Connect With Us

Ramaikan Kadiv Humas Polri Cup, Wartawan Tangsel Gugur di Perdelapan Final

Rachman Deniansyah | Minggu, 22 September 2019 | 16:55

Para peserta yang mengikuti kompetisi Kadiv Humas Polri Cup 2019 yang digelar di Planet Futsal, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS-com-Sebanyak 24 tim futsal wartawan se-Jabodetabek plus Banten dan Papua Barat bertanding merebuti tropi Kadiv Humas Cup 2019 di Planet Futsal, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

Tak ketinggalan, wartawan dari berbagai media di Tangerang Selatan (Tangsel) yang tergabung dalam Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangsel (Pokja WTHS) pun turut meramaikan kompetisi bergengsi tersebut. 

Dalam pertandingan pertama, Pokja WHTS dipertemukan tim wartawan asal Jakarta Utara. Dalam pertandingan itu, Pokja WHTS mampu unggul jauh. Dengan skor fantastis, yaitu 10-1. Pokja WHTS memaksa tim wartawan dari Jakarta Utara pulang lebih dulu. 

BACA JUGA:

Kemenangan itu pun akhirnya mampu mengantarkan Pokja WHTS melenggang ke perdelapan final. 

Berbeda dengan pertandingan pertama, kali ini Pokja WHTS harus mengeluarkan tenaga ekstranya. Sebab, dipertemukan oleh tim kuat, yaitu wartawan Jakarta Selatan. 

Pertandingan berlangsung sengit, keduanya saling jual beli serangan.  Namun sayang, Pokja Tangsel akhirnya tak mampu menghalau kehebatan tim Jakarta Selatan. Pokja WHTS harus tunduk dengan skor 2-7 dan akhirnya gugur dalam turnamen tersebut. 

Official Pokja WHTS Ahmad Baihaqi mengatakan, hasil tak menjadi masalah, yang terpenting dapat bersilaturahmi dengan rekan seprofesi dari berbagai wilayah.

"Walau kalah, yang terpenting Tangsel telah berusaha dan menunjukkan kemampuan terbaiknya," kata pria yang akrab disapa Babay. 

Babay yang merupakan seorang wartawan JAK TV itu mengucapkan terima kasihnya kepada Kadiv Humas Polri yang telah menggelar turnamen bergengsi itu. 

"Turnamen ini luar biasa. Terima kasih saya sampaikan kepada Pak Irjen Pol Muhamad Iqbal, yang telah memberikan wadah kepada kami dalam berkompetisi," ujarnya. 

Sementara, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Muhamad Iqbal mengucapkan, turnamen ini memang dilaksanakan dengan semangat silaturahmi, semangat persaudaraan  dan kebangsaaan. 

"Terutama dalam merajut kebhinekaan karena media adalah pilar keempat demokrasi," ujar Iqbal. 

Jenderal bintang dua ini mengajak para peserta menjaga sportivitas dalam bertanding. 

"Menang merangkul, kalah mendukung. Semua adalah pemenang," pungkasnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

TANGSEL
Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:33

Penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisial N, 12, hingga babak belur oleh sejumlah remaja laki-laki di Jalan Jombang, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dipicu main selepet sarung.

TEKNO
Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Sabtu, 16 Maret 2024 | 13:45

Telkomsel bersama dengan Bank bjb dan Bank DKI menyajikan fitur pelengkap pembelian paket data melalui aplikasi, yaitu Paket Hemat Lengkap Telkomsel.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill