Connect With Us

Positif Pakai Narkoba, 5 Eks Pelajar Yang Mau Demo Diciduk Polisi

Rachman Deniansyah | Senin, 30 September 2019 | 23:30

| Dibaca : 479

Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong berhasil mengamankan ratusan pelajar yang hendak demonstrasi di Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta, Senin (30/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong mencegah dan membatalkan ratusan pelajar yang hendak demonstrasi di Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta, Senin (30/9/2019). 

Pelajar itu sebagian telah dipulangkan, namun masih ada yang diperiksa di Mapolsek Serpong, Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

"Jadi hari ini kita membina 120 orang siswa-siswi, adik-adik yang bersekolah di Tangsel maupun yang berasal dari Rumpin, Ciseeng, dan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor," jelas Kapolsek Serpong, Kompol Stephanus Luckyto.

Luckyto menerangkan, dalam pembinaan ini, pihaknya juga melaksanakan tes urine.

"Dari 120 kurang lebih yang kita amankan pada sore dan malam hari ini, 5 orang terindikasi positif menggunakan narkoba jenis ganja," jelas.

Menurut informasi, kata dia, kelima orang yang positif menggunakan narkoba bukan lagi berstatus sebagai pelajar.

"Tapi alumni atau orang-orang di luar dari siswa-siswi yang kita amankan," imbuhnya.

Ia menegaskan, mereka yang positif mengkonsumsi barang haram itu akan diproses secara hukum sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Yaitu proses penyidikan untuk mengembangkan dari mana mereka menggunakan ganja ini. Terus apakah mereka sekedar pengguna atau pengedar," pungkasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile