Connect With Us

Polisi Siaga, Gerakan Massa Pelajar Tangsel Menuju DPR RI Nihil

Rachman Deniansyah | Selasa, 1 Oktober 2019 | 18:59

Ratusan pelajar yang hendak berdemontrasi ke gedung DPR RI di Jakarta di halau aparat kepolisian saat truk yang mereka tumpangi melintas di Stasiun Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (30/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANNEWS.com-Jajaran Polsek Serpong Polres Tangsel menyiagakan personelnya untuk mengantisipasi terjadi eksodus massa pelajar menuju gedung DPR RI.

Personel dari kepolisian pun disiagakan dibeberapa lokasi strategis untuk mencegah massa demonstran merangsek menuju gedung wakil rakyat di kawasan Senayan tersebut.

BACA JUGA:

Bahkan, polisi juga berjaga di sekitar lokasi sekolah. Hal ini mengantisipasi terjadi gerakan pelajar usai jam sekolah untuk berdemontrasi saat pelantikan anggota DPR RI yang dilangsungkan hari ini.

Namun, kata Kapolsek Serpong  Kompol Stephanus Luckyto mengatakan, hingga pukul 15.00 WIB tidak terdeteksi terjadi eksodus massa pelajar tersebut.

"Anggota hari ini kita sudah siagakan di stasiun-stasiun," kata Luckyto, Selasa (1/10/2019).

Lokasi tersebut dipilih karena berdasarkan peristiwa sebelumnya, massa pelajar itu menggunakan moda transportasi kereta untuk menuju Senayan.

Senada, Kepala Stasiun Rawa Buntu, Iskandar mengatakan, berdasarkan pengamatannya tidak terjadi gerakan massa menuju Jakarta untuk berdemontrasi.

"Sepertinya tidak ada, hari ini banyakan penumpang yang beraktifitas kerja di wilayah Jakarta Pusat," singkatnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill