Connect With Us

Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Versi iNews

Rachman Deniansyah | Jumat, 4 Oktober 2019 | 21:10

| Dibaca : 227

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menerima penghargaan atas konsistensinya dalam mengembangkan pelayanan publik yang diberikan oleh iNews, Kamis (3/10/2019) malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali meraih penghargaan. Kali ini, Tangsel meraih penghargaan atas konsistensinya dalam mengembangkan pelayanan publik.

Penghargaan tersebut diberikan oleh iNews kepada lembaga pemerintahan, nonpemerintahan maupun perorangan yang telah berkontribusi dan konsisten dalam pembangunan negeri. 

Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Mahkamah Konstitusi 2008-2013 Mahfud MD menjadi juri kehormatan. Sedangkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin sebagai juri eksternal.

Penghargaan itu diterima dalam acara Anugerah Indonesia 2019, yang disiarkan secara langsung oleh iNews TV, Kamis (3/10/2019) malam. 

"Delapan tahun saya memimpin Tangsel, izin menyampaikan dan melaporkan bahwa reformasi birokrasi ada," ucap Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menerima penghargaan. 

Ia mengatakan, diusianya yang ke-11, Tangsel tak mungkin sampai seperti ini, kecuali adanya kolaborasi dan kerja sama semua elemen. 

"Insyaallah mudah-mudahan walaupun kami tak selalu di depan, tapi Insyaallah kami berusaha untuk berada di tengah-tengah masyarakat," ungkap Airin.  

Sebab, kata Airin, pelayanan publik merupakan sebuah keniscayaan.

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi kami, khususnya kepada jajaran Pemkot Tangsel supaya terus konsisten memberi pelayanan publik," pungkasnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro