Connect With Us

Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Versi iNews

Rachman Deniansyah | Jumat, 4 Oktober 2019 | 21:10

| Dibaca : 269

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menerima penghargaan atas konsistensinya dalam mengembangkan pelayanan publik yang diberikan oleh iNews, Kamis (3/10/2019) malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali meraih penghargaan. Kali ini, Tangsel meraih penghargaan atas konsistensinya dalam mengembangkan pelayanan publik.

Penghargaan tersebut diberikan oleh iNews kepada lembaga pemerintahan, nonpemerintahan maupun perorangan yang telah berkontribusi dan konsisten dalam pembangunan negeri. 

Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Mahkamah Konstitusi 2008-2013 Mahfud MD menjadi juri kehormatan. Sedangkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin sebagai juri eksternal.

Penghargaan itu diterima dalam acara Anugerah Indonesia 2019, yang disiarkan secara langsung oleh iNews TV, Kamis (3/10/2019) malam. 

"Delapan tahun saya memimpin Tangsel, izin menyampaikan dan melaporkan bahwa reformasi birokrasi ada," ucap Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menerima penghargaan. 

Ia mengatakan, diusianya yang ke-11, Tangsel tak mungkin sampai seperti ini, kecuali adanya kolaborasi dan kerja sama semua elemen. 

"Insyaallah mudah-mudahan walaupun kami tak selalu di depan, tapi Insyaallah kami berusaha untuk berada di tengah-tengah masyarakat," ungkap Airin.  

Sebab, kata Airin, pelayanan publik merupakan sebuah keniscayaan.

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi kami, khususnya kepada jajaran Pemkot Tangsel supaya terus konsisten memberi pelayanan publik," pungkasnya.(MRI/RGI)

TANGSEL
Akhir Januari, Tarif Jalan Tol Pondok Aren-Serpong Alami Penyesuaian

Akhir Januari, Tarif Jalan Tol Pondok Aren-Serpong Alami Penyesuaian

Rabu, 29 Januari 2020 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-PT Bintaro Serpong Damai (BSD) akan segera memberlakukan tarif tol baru untuk ruas Pondok Aren-Serpong, mulai 31 Januari 2020 pukul 00.00 WIB

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

PROPERTI
Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Selasa, 28 Januari 2020 | 20:38

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land selalu menciptakan sejumlah inovasi yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian modern, minimalis,

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates