Connect With Us

Siti Nur Azizah Daftar Konvensi Wali Kota di PSI Tangsel

Yudi Adiyatna | Sabtu, 5 Oktober 2019 | 18:25

| Dibaca : 711

Siti Nur Azizah saat mengembalikan formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di kantor sekretariat DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tangsel. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Putri Wakil Presiden terpilih K.H Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah mendatangi kantor sekretariat DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tangsel, Sabtu (5/10/2019). Kedatangannya ke kantor partai milenial tersebut untuk menyerahkan berkas pendaftaran konvensi calon Wali Kota Tangsel dalam Pilkada 2020 mendatang. 

"Kedatangan saya ke PSI ini untuk mengikuti proses penjaringan konvensi Calon Wali Kota Tangsel. Dan PSI sejalan dengan tagline saya untuk membangun Tangsel yang lebih maju," kata Siti Nur Azizah dalam keterangannya. 

Siti Nur Azizah saat mengembalikan formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di kantor sekretariat DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tangsel.

Di partai yang digaungi kaum milenial ini, Siti Nur Azizah berkomitmen untuk menjadi pemimpin inklusif dan membawa kemaslahatan bagi masyarakat untuk mewujudkan Tangsel yang lebih maju dengan mengintegrasikan potensi-potensi yang ada. 

Baca Juga :

 

"Sesuai kaidah ushul fiqh,  menjadi pemimpin Tangsel yang inklusif , mewujudkan kota  harmoni baik dinamika kehidupan keagamaannya, kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang tujuannya untuk  kemaslahatan secara umum," tambahnya.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kota Tangerang Selatan meraih 4 kursi di DPRD Tangsel dalam Pileg 2019 kemarin. Sebagai partai baru yang mengusung tema toleransi, pluralisme dan keberagaman dinilai Siti Nur Azizah Ma'ruf sesuai dengan komitmennya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

KOTA TANGERANG
Rawan Pohon Tumbang, Pemkot Tangerang Bentuk Timsus

Rawan Pohon Tumbang, Pemkot Tangerang Bentuk Timsus

Jumat, 15 November 2019 | 18:24

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata membentuk tim khusus (timsus) untuk mengantisipasi dan menangani pohon-pohon yang tumbang.

HIBURAN
Ratusan Band Berebut Tiket Final Pucuk Cool Jam 2020

Ratusan Band Berebut Tiket Final Pucuk Cool Jam 2020

Sabtu, 16 November 2019 | 15:25

TANGERANGNEWS.com-400 lebih band sekolah dari tujuh wilayah di Indonesia mengikuti audisi digital untuk bisa tampil di final Pucuk Cool Jam 2020.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous