Connect With Us

Siti Nur Azizah Daftar Konvensi Wali Kota di PSI Tangsel

Yudi Adiyatna | Sabtu, 5 Oktober 2019 | 18:25

| Dibaca : 814

Siti Nur Azizah saat mengembalikan formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di kantor sekretariat DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tangsel. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Putri Wakil Presiden terpilih K.H Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah mendatangi kantor sekretariat DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tangsel, Sabtu (5/10/2019). Kedatangannya ke kantor partai milenial tersebut untuk menyerahkan berkas pendaftaran konvensi calon Wali Kota Tangsel dalam Pilkada 2020 mendatang. 

"Kedatangan saya ke PSI ini untuk mengikuti proses penjaringan konvensi Calon Wali Kota Tangsel. Dan PSI sejalan dengan tagline saya untuk membangun Tangsel yang lebih maju," kata Siti Nur Azizah dalam keterangannya. 

Siti Nur Azizah saat mengembalikan formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di kantor sekretariat DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tangsel.

Di partai yang digaungi kaum milenial ini, Siti Nur Azizah berkomitmen untuk menjadi pemimpin inklusif dan membawa kemaslahatan bagi masyarakat untuk mewujudkan Tangsel yang lebih maju dengan mengintegrasikan potensi-potensi yang ada. 

Baca Juga :

 

"Sesuai kaidah ushul fiqh,  menjadi pemimpin Tangsel yang inklusif , mewujudkan kota  harmoni baik dinamika kehidupan keagamaannya, kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang tujuannya untuk  kemaslahatan secara umum," tambahnya.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kota Tangerang Selatan meraih 4 kursi di DPRD Tangsel dalam Pileg 2019 kemarin. Sebagai partai baru yang mengusung tema toleransi, pluralisme dan keberagaman dinilai Siti Nur Azizah Ma'ruf sesuai dengan komitmennya.(RMI/HRU)

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

AYO! TANGERANG CERDAS
Besok Waktu Puasa Ayyamul Bidh, Ini Keutamaannya

Besok Waktu Puasa Ayyamul Bidh, Ini Keutamaannya

Jumat, 3 Juli 2020 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Umat muslim di seluruh dunia memiliki kesempatan berpuasa sunah selama tiga hari pada setiap pertengahan bulan

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

TANGSEL
3 Pasien PDP Corona Tangsel Kembali Sembuh

3 Pasien PDP Corona Tangsel Kembali Sembuh

Jumat, 3 Juli 2020 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tiga orang pasien dalam pengawasan (PDP) di Tangerang Selatan berhasil sembuh usai dirawat di Rumah Lawan COVID-19

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein