Connect With Us

Siti Nur Azizah Daftar Konvensi Wali Kota di PSI Tangsel

Yudi Adiyatna | Sabtu, 5 Oktober 2019 | 18:25

Siti Nur Azizah saat mengembalikan formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di kantor sekretariat DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tangsel. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Putri Wakil Presiden terpilih K.H Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah mendatangi kantor sekretariat DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tangsel, Sabtu (5/10/2019). Kedatangannya ke kantor partai milenial tersebut untuk menyerahkan berkas pendaftaran konvensi calon Wali Kota Tangsel dalam Pilkada 2020 mendatang. 

"Kedatangan saya ke PSI ini untuk mengikuti proses penjaringan konvensi Calon Wali Kota Tangsel. Dan PSI sejalan dengan tagline saya untuk membangun Tangsel yang lebih maju," kata Siti Nur Azizah dalam keterangannya. 

Siti Nur Azizah saat mengembalikan formulir pendaftaran menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 di kantor sekretariat DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tangsel.

Di partai yang digaungi kaum milenial ini, Siti Nur Azizah berkomitmen untuk menjadi pemimpin inklusif dan membawa kemaslahatan bagi masyarakat untuk mewujudkan Tangsel yang lebih maju dengan mengintegrasikan potensi-potensi yang ada. 

Baca Juga :

 

"Sesuai kaidah ushul fiqh,  menjadi pemimpin Tangsel yang inklusif , mewujudkan kota  harmoni baik dinamika kehidupan keagamaannya, kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang tujuannya untuk  kemaslahatan secara umum," tambahnya.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kota Tangerang Selatan meraih 4 kursi di DPRD Tangsel dalam Pileg 2019 kemarin. Sebagai partai baru yang mengusung tema toleransi, pluralisme dan keberagaman dinilai Siti Nur Azizah Ma'ruf sesuai dengan komitmennya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill