Connect With Us

Proyek Bangunan Ruko di Serpong Ludes Diamuk Api

Rachman Deniansyah | Senin, 7 Oktober 2019 | 10:54

| Dibaca : 5121

Terjadi peristiwa kebakaran di sebuah ruko berlantai 4 yang sedang dibangun di Jalan Letnan Soetopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (7/10/219). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah ruko berlantai 4 yang sedang dibangun di Jalan Letnan Soetopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diamuk kobaran api. Insiden itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, Senin (7/10/219).

"Untuk penyebab kebakaran belum diketahui karena para pekerja bangunan mengaku tidak tahu semua," jelas Kasie Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan Muhdini, saat di lokasi. 

Ia menerangkan, ganasnya amukan si jago merah itu terjadi di lantai paling atas, saat tak ada pekerja sama sekali.

"Total ada 4 lantai dan 1 basement, kebakaran terjadi di lantai 4 proyek ruko tersebut, sementara pekerja proyek berada di basement saat kebakaran terjadi," terangnya.

BACA JUGA:

Ia menambahkan, beruntung dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa. "Sebanyak 9 pekerja proyek juga sudah di evakuasi tadi," katanya.

Atas kejadian itu, kata Muhdini, pihaknya menurunkan 7 armada dan mendapatkan 1 bantuan armada dari pihak BSD. 

Sigapnya para petugas pemadam kebakaran, membuat api tak kian membesar dan menyebar ke bangunan sekitar. 

Pantauan TangerangNews, kobaran api dapat dijinakkan sekitar pukul 08.00 WIB. "Pemadaman sekitar 1 jam 30 menit, dan kita tidak mengalami kesulitan. Untuk sumber air juga ada pada hydran yang sudah disediakan," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro