Connect With Us

Dewi Korban Facebook ke-Tiga di Tangerang

| Selasa, 29 Juni 2010 | 18:23

Salah satu anggota polisi memegang foto DPO Selly, yang diduga sebagai penipu di situs jejaring sosial facebook. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Dewi Fatimah,15, diduga adalah korban kejahatan situs jejaring sosial facebook ke-tiga di Tangerang.  Dewi adalah seorang gadis yang  baru lulus SMP ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan,  di lahan kosong pada Minggu (28/06)   di Jalan Utama Kavling Deplu, Kelurahan Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangsel.  
 
Saat ditemukan, mulut dan kaki korban terluka serta ada bekas jeratan tali di leher.Korban diduga tewas setelah menemui kekasihnya yang dikenal Dewi di situs jejaring sosial facebook. Dewi Fatimah adalah gadis yang tinggal di Jalan Bacang RT02/09 Kelurahan Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangsel dan baru lulus dari SMP 10 Tangsel.
 
Korban yang memiliki alamat facebook Dewienda Chyank Bundha itu lalu berpacaran dengan pacar mistriusnya melalui facebook dengan nama Rendy Ozzo. Rendy dalam status facebooknya beralamat di DKI Jakarta dan masih duduk dibangku sekolah menengah atas 82 Jakarta Selatan. Hingga kini petugas polisi masih terus mengejar pelaku pembunuh Dewi.
 
Sebelum Dewi, seorang warga Pondok Permai Ciledug, Kota Tangerang bernama Safira alias Ica beruia 14 tahun menjadi korban Erlangga galang Mahendra,22, warga Ngawi, Jawa Timur pada November 2009. Korban digagahi pekaku , ironisnya Ica adalah korban ke-enam pelaku. Bahkan Ica yang membawa uang sebesar Rp5 juta mengabisi uangnya. Beruntung Ica tidak dibunuh.
 
Pada 9 Februari 2010, Marietha Novatriani,14, lebih nekat lagi. Dirinya datang ke rumah saud
aranya di perumahan BSD, Tangsel selain untuk menghadiri pesta pernikahan pamannya, juga ingin bertemu pacarnya di facebook Arie Power yang tinggal di Kota Tangerang. Nova yang masih dibawah umur itu digauli Arie Power., yang dalam status di facebooknya telah bertunangan saat itu. Baik Erlangga dan Arie Power kini sudah ditahan petugas polisi. (dira)

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill