Connect With Us

Dishub Tangsel Preteli Angkot Cawalkot

| Selasa, 29 Juni 2010 | 18:44

Baliho bertebaran. (tangerangnews / baliho internet)

TANGERANGNEWS-Demi kenyamanan pengguna kendaranan angkutan umu,  Dinas Perhubungan dan Informasi Kota Tangsel melakukan razia banner (baliho)  bakal calon walikota yang di pasang di tiap-tiap mobil angkutan umum.
 
Razia terhadap Banner tersebut dilakukan tanpa tebang pilih. Beberapa baliho banner seperti Airin Rahma Dianty, Iskandar, Achmad Suwandi, Harry Mulya Zein  dan beberapa pasangan lainnya diturunkan paksa petugas karena mengganggu kenyamanan dalam berkendaran.
 
Tanpa ragu, petugas Dinas perhubungan menurunkan banner berukuran besar dan kecil yang dipasang di kendaran angkut yang melintas di jalan Serpong dan jalan Siliwangi, Pamulang,  Kota Tangsel.
 
Setelah berhasil menurunkan 7 banner bakal calon walikota Tangsel yang berukuran besar, petugas bergeser ke wilayah Pulang tepatnya di dekat dengan kantor Walikota Tangsel.  
 
 
Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan dan Informasi,  Kota Tangsel Wijaya Kusuma,  kepada TangerangNews.com hari ini mengatakan,  pihaknya akan terus menertibkan alat peraga kampanye selama bertahap sampai menjelang masa kampanye.
 
Ia menambahkan, sasaran penertiban alat peraga kampanye ini telah dilakukan di sepanjang Jalan Raya Serpong hingga Jalan Siliwangi,  Pamulang. “Kami melakukan tindakan tegas karena banner-banner itu telah membahayakan pengendara lain,” ujarnya. (deddy)
 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill