Connect With Us

Sekda Tangsel Siap Mundur Demi Gantikan Airin

Rachman Deniansyah | Minggu, 13 Oktober 2019 | 19:40

| Dibaca : 1620

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan Muhamad, menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota Tangsel pada penjaringan yang dibuka oleh DPC PKB Tangsel, Minggu (13/10/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan Muhamad siap mundur dari posisinya saat ini guna melanjutkan niatnya menjadi Wali Kota Tangsel menggantikan Airin Rachmi Diany. 

Muhamad telah menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota Tangsel pada penjaringan yang dibuka oleh DPC PKB Tangsel di Kantor DPC PKB Tangsel, Jalan Villa Pamulang Mas, Bambu Apus, Pamulang, Tangsel, Minggu (13/10/2019).

BACA JUGA:

"Alhamdulillah, berkas sudah diserahkan. Saya sudah melengkapi semua berkas-berkasnya," kata Muhamad.

Saat ditanyakan soal statusnya sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN) Muhamad menjawab bahwa dirinya siap untuk melepas statusnya tersebut.

Meskipun Muhamad masih memiliki waktu sampai empat tahun ke depan sebagai Sekda. Sesuai dengan regulasi pencalonan, Muhamad mengaku rela melepaskan jabatannya itu.

"Tentu itu konsekuensi dan telah diatur undang-undang. Tadi saya pun sudah isi bahwa saya siap mengundurkan diri sebagai ASN," ucapnya.

"Tidak masalah, justru sudah kita pikirkan. Kalaupun kalah kita berhenti (sebagai ASN). Itu sudah konsekuensi politik. Itu resiko jika kalah," terangnya.

"Jika saya terpilih saya yakin akan meningkatkan pelayanan masyarakat menjadi lebih baik," pungkasnya.(DBI/RGI)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

TANGSEL
Tidak Setoran, Juru Parkir di Serpong Dikeroyok Hingga Kritis

Tidak Setoran, Juru Parkir di Serpong Dikeroyok Hingga Kritis

Senin, 20 Januari 2020 | 14:04

TANGERANGNEWS.com-Nasib nahas menimpa Agus, seorang juru parkir yang dikeroyok hingga kritis oleh dua preman di salah satu minimarket di Jalan

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri