Connect With Us

Sekda Tangsel Siap Mundur Demi Gantikan Airin

Rachman Deniansyah | Minggu, 13 Oktober 2019 | 19:40

| Dibaca : 2068

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan Muhamad, menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota Tangsel pada penjaringan yang dibuka oleh DPC PKB Tangsel, Minggu (13/10/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan Muhamad siap mundur dari posisinya saat ini guna melanjutkan niatnya menjadi Wali Kota Tangsel menggantikan Airin Rachmi Diany. 

Muhamad telah menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota Tangsel pada penjaringan yang dibuka oleh DPC PKB Tangsel di Kantor DPC PKB Tangsel, Jalan Villa Pamulang Mas, Bambu Apus, Pamulang, Tangsel, Minggu (13/10/2019).

BACA JUGA:

"Alhamdulillah, berkas sudah diserahkan. Saya sudah melengkapi semua berkas-berkasnya," kata Muhamad.

Saat ditanyakan soal statusnya sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN) Muhamad menjawab bahwa dirinya siap untuk melepas statusnya tersebut.

Meskipun Muhamad masih memiliki waktu sampai empat tahun ke depan sebagai Sekda. Sesuai dengan regulasi pencalonan, Muhamad mengaku rela melepaskan jabatannya itu.

"Tentu itu konsekuensi dan telah diatur undang-undang. Tadi saya pun sudah isi bahwa saya siap mengundurkan diri sebagai ASN," ucapnya.

"Tidak masalah, justru sudah kita pikirkan. Kalaupun kalah kita berhenti (sebagai ASN). Itu sudah konsekuensi politik. Itu resiko jika kalah," terangnya.

"Jika saya terpilih saya yakin akan meningkatkan pelayanan masyarakat menjadi lebih baik," pungkasnya.(DBI/RGI)

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi