Connect With Us

Jelang Pelantikan Presiden, Dua Titik di Tangsel Ini Dijaga Ketat

Rachman Deniansyah | Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:00

| Dibaca : 11012

Ribuan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta bertolak ke Senayan, Jakarya Pusat guna melakukan aksi tepat di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Selasa (24/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tinggal menunggu hari. Demi menjaga kemanan, Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) akan menerjunkan ratusan personelnya. 

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Tangerang Selatan Kompol Murodih mengatakan, pihaknya mengantisipasi adanya keberangkatan massa menjelang pelantikan, pada Minggu (20/10/2019) mendatang. 

"Sementara personel kita siagakan bagi Polres maupun di Polsek. Untuk pasukan khusus 150 personel. Kemudian unsur TNI 100 personel. Itu di luar sentra ekonomi dan objek vital, yah," jelas Murodih saat dihubungi, Kamis (17/10/2019).

BACA JUGA:

Murodih menuturkan, ratusan personel itu nantinya akan disebar di berapa titik.  "Kita pertebal antara Ciputat dan Pamulang," tuturnya. 

Murodih menerangkan, titik itu ditetapkan lantaran pada rangkaian aksi sebelumnya, kedua wilayah tersebut terdapat konsentrasi massa yang cukup besar. 

"Lintasannya dari sana. Dari Ciputat dan Pamulang, arah Lebak Bulus ke Jakarta. Arah lain tidak ada," pungkasnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Sandiaga Uno Bentuk Aplikasi Relawan Siaga Mirip 911

Sandiaga Uno Bentuk Aplikasi Relawan Siaga Mirip 911

Senin, 11 November 2019 | 10:52

TANGERANGNEWS.com-Sandiaga Uno bersama para aktivis kemanusiaan membentuk aplikasi Relawan Siaga untuk membantu masyarakat, baik yang

HIBURAN
Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Produsen pasta La fonte, menggelar festival kuliner berbagai menu pasta di pelataran parkir Aeon Mall, BSD City, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Mengantisipasi Peredaran Hoax &  Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Mengantisipasi Peredaran Hoax & Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Kamis, 7 November 2019 | 20:20

Hoax dan fake news dua hal yang harus diantisipasi saat berlangsung perhelatan politik, salah satunya Pilkada. Artikel ini mencoba menelaah kedua hal

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro