Connect With Us

Jelang Pelantikan Presiden, Dua Titik di Tangsel Ini Dijaga Ketat

Rachman Deniansyah | Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:00

| Dibaca : 11044

Ribuan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta bertolak ke Senayan, Jakarya Pusat guna melakukan aksi tepat di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Selasa (24/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tinggal menunggu hari. Demi menjaga kemanan, Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) akan menerjunkan ratusan personelnya. 

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Tangerang Selatan Kompol Murodih mengatakan, pihaknya mengantisipasi adanya keberangkatan massa menjelang pelantikan, pada Minggu (20/10/2019) mendatang. 

"Sementara personel kita siagakan bagi Polres maupun di Polsek. Untuk pasukan khusus 150 personel. Kemudian unsur TNI 100 personel. Itu di luar sentra ekonomi dan objek vital, yah," jelas Murodih saat dihubungi, Kamis (17/10/2019).

BACA JUGA:

Murodih menuturkan, ratusan personel itu nantinya akan disebar di berapa titik.  "Kita pertebal antara Ciputat dan Pamulang," tuturnya. 

Murodih menerangkan, titik itu ditetapkan lantaran pada rangkaian aksi sebelumnya, kedua wilayah tersebut terdapat konsentrasi massa yang cukup besar. 

"Lintasannya dari sana. Dari Ciputat dan Pamulang, arah Lebak Bulus ke Jakarta. Arah lain tidak ada," pungkasnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

TANGSEL
Jelang Pilkada Kasus COVID-19 di Tangsel Meningkat, RLC Alami Lonjakan Pasien

Jelang Pilkada Kasus COVID-19 di Tangsel Meningkat, RLC Alami Lonjakan Pasien

Sabtu, 28 November 2020 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Rumah Lawan COVID-19 (RLC) Kota Tangerang Selatan mengalami

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil