Connect With Us

Jelang Pelantikan Presiden, Dua Titik di Tangsel Ini Dijaga Ketat

Rachman Deniansyah | Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:00

| Dibaca : 11034

Ribuan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta bertolak ke Senayan, Jakarya Pusat guna melakukan aksi tepat di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Selasa (24/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tinggal menunggu hari. Demi menjaga kemanan, Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) akan menerjunkan ratusan personelnya. 

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Tangerang Selatan Kompol Murodih mengatakan, pihaknya mengantisipasi adanya keberangkatan massa menjelang pelantikan, pada Minggu (20/10/2019) mendatang. 

"Sementara personel kita siagakan bagi Polres maupun di Polsek. Untuk pasukan khusus 150 personel. Kemudian unsur TNI 100 personel. Itu di luar sentra ekonomi dan objek vital, yah," jelas Murodih saat dihubungi, Kamis (17/10/2019).

BACA JUGA:

Murodih menuturkan, ratusan personel itu nantinya akan disebar di berapa titik.  "Kita pertebal antara Ciputat dan Pamulang," tuturnya. 

Murodih menerangkan, titik itu ditetapkan lantaran pada rangkaian aksi sebelumnya, kedua wilayah tersebut terdapat konsentrasi massa yang cukup besar. 

"Lintasannya dari sana. Dari Ciputat dan Pamulang, arah Lebak Bulus ke Jakarta. Arah lain tidak ada," pungkasnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:15

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 467 anak buah kapal (ABK) dari Madrid yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang menjalani rapid test COVID-19. Hasilnya, 16 diantaranya dinyatakan reaktif

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein