Connect With Us

Mayat Bayi Prematur Terbungkus Plastik Ditemukan di Dekat Kampus STAN

Rachman Deniansyah | Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:19

| Dibaca : 1786

Sesosok mayat bayi terbungkus plastik hitam ditemukan di atas lahan milik Kampus Politeknik Keuangan Negara (PKN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), RT 004 RW 002, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (27/10/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat bayi terbungkus plastik hitam ditemukan di atas lahan kosong milik Kampus Politeknik Keuangan Negara (PKN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (27/10/2019).

Jasad bayi yang diperkirakan dalam kondisi prematur atau masih berusia 5 bulan kandungan itu diduga hasil hubungan gelap orang tuanya.

BACA JUGA:

"Saat ditemukan bayi tersebut lengkap dengan ari-ari dan dalam kondisi mulai mengeluarkan aroma yang tak sedap," jelas Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto, Minggu (27/10/2019).

Afroni menuturkan, informasi awal ia dapatkan dari seorang warga, Anwar Sadat. Saksi ketika itu lewat di lokasi yang dipergunakan sebagian untuk pembuangan sampah.

"Sewaktu mencari burung di sekitar lokasi, (Anwar) melihat ada kucing-kucing yang mengendus kantong plastik warna hitam," tutur Afroni.

Saat diperiksa, kata Afroni, ternyata isinya sesosok mayat bayi. Saksi kemudian melaporkannya ke petugas keamanan Kampus PKN STAN yang selanjutnya diteruskan ke polisi.

"Isinya janin merah yang sudah mulai membusuk. Kita masih selidiki kasus ini," pungkasnya.(RAZ/RGI)

OPINI
"Sampai Tangerang Merindu"

"Sampai Tangerang Merindu"

Jumat, 27 Maret 2020 | 08:38

Kira-kira tiga atau empat tahun lalu, saya kenal Salmah Nurhaliza. Namun itu pun hanya melalui nomor handphone-nya saja. Saya tahu nomor handphone

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

KAB. TANGERANG
Update : 6 PDP Corona Kabupaten Tangerang Meninggal

Update : 6 PDP Corona Kabupaten Tangerang Meninggal

Senin, 30 Maret 2020 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 6 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID-19 di Kabupaten Tangerang meninggal dunia. Kematian enam

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile