Connect With Us

Mayat Bayi Prematur Terbungkus Plastik Ditemukan di Dekat Kampus STAN

Rachman Deniansyah | Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:19

| Dibaca : 1094

Sesosok mayat bayi terbungkus plastik hitam ditemukan di atas lahan milik Kampus Politeknik Keuangan Negara (PKN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), RT 004 RW 002, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (27/10/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat bayi terbungkus plastik hitam ditemukan di atas lahan kosong milik Kampus Politeknik Keuangan Negara (PKN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (27/10/2019).

Jasad bayi yang diperkirakan dalam kondisi prematur atau masih berusia 5 bulan kandungan itu diduga hasil hubungan gelap orang tuanya.

BACA JUGA:

"Saat ditemukan bayi tersebut lengkap dengan ari-ari dan dalam kondisi mulai mengeluarkan aroma yang tak sedap," jelas Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto, Minggu (27/10/2019).

Afroni menuturkan, informasi awal ia dapatkan dari seorang warga, Anwar Sadat. Saksi ketika itu lewat di lokasi yang dipergunakan sebagian untuk pembuangan sampah.

"Sewaktu mencari burung di sekitar lokasi, (Anwar) melihat ada kucing-kucing yang mengendus kantong plastik warna hitam," tutur Afroni.

Saat diperiksa, kata Afroni, ternyata isinya sesosok mayat bayi. Saksi kemudian melaporkannya ke petugas keamanan Kampus PKN STAN yang selanjutnya diteruskan ke polisi.

"Isinya janin merah yang sudah mulai membusuk. Kita masih selidiki kasus ini," pungkasnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Pemkab Serang Pamerkan Kerajinan Warisan Leluhur di Bandara Soetta

Pemkab Serang Pamerkan Kerajinan Warisan Leluhur di Bandara Soetta

Selasa, 10 Desember 2019 | 17:55

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II untuk memamerkan Gerabah Bumi Jaya di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang