Connect With Us

Pemotor Juara Tilang Operasi Zebra 2019 di Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 5 November 2019 | 21:18

| Dibaca : 924

Terlihat Polisi Tangsel saat memberhentikan pengendara motor untuk memeriksa kelengkapan surat-surat dan kelengkapan lainnya dari pengguna jalan tersebut. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Tangerang Sealatan (Tangsel) menilang ribuan pengendara selama dua pekan digelar Operasi Zebra Jaya 2019.

Dalam operasi yang digelar 23 Oktober hingga 5 November 2019 2.200 pengendara ditilang. Pelanggaran didominasi pengendara roda dua.

Kepala Urusan Bidang Operasional Satlantas Polres Tangsel Iptu Suprayitno.

"Total penindakan sudah lebih dari 2.200, termasuk hari ini," ucap Kepala Urusan Bidang Operasional Satlantas Polres Tangsel Iptu Suprayitno, Selasa (5/11/2019).

Jenis pelanggaran tersebut diantaranta tidak melengkapi surat-surat seperti SIM, dan STNK, serta melawan arus.

 

Lanjutnya, di hari terakhir operasi, di Jalan Boulevard BSD, Cilenggang, Serpong, Tangsel, masih banyak pengendara ditilang. 

Bahkan, karena panik, beberapa pengendara itu nekat berputar arah dengan melawan arus untuk menghidari pemeriksaan petugas.

"Saran kami pelanggaran adalah pelanggaran, jangan sampai naik ke tindak pidana, melawan arus bisa menyebabkan kecelakaan bisa meningkat, juga tindak pidana. Saran kami hadapi pelanggaran karena hanya sanksi tilang. Jangan berlaku aneh-aneh, karena bisa fatal," pungkasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Belasan Perusahaan di Tangerang Gulung Tikar, Ribuan Buruh Jadi Pengangguran

Belasan Perusahaan di Tangerang Gulung Tikar, Ribuan Buruh Jadi Pengangguran

Sabtu, 4 Juli 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 berdampak pada sektor industri di Kabupaten Tangerang. Hingga Juni 2020, 13 pabrik terpaksa menutup

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi