Connect With Us

Pemotor Juara Tilang Operasi Zebra 2019 di Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 5 November 2019 | 21:18

| Dibaca : 894

Terlihat Polisi Tangsel saat memberhentikan pengendara motor untuk memeriksa kelengkapan surat-surat dan kelengkapan lainnya dari pengguna jalan tersebut. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Tangerang Sealatan (Tangsel) menilang ribuan pengendara selama dua pekan digelar Operasi Zebra Jaya 2019.

Dalam operasi yang digelar 23 Oktober hingga 5 November 2019 2.200 pengendara ditilang. Pelanggaran didominasi pengendara roda dua.

Kepala Urusan Bidang Operasional Satlantas Polres Tangsel Iptu Suprayitno.

"Total penindakan sudah lebih dari 2.200, termasuk hari ini," ucap Kepala Urusan Bidang Operasional Satlantas Polres Tangsel Iptu Suprayitno, Selasa (5/11/2019).

Jenis pelanggaran tersebut diantaranta tidak melengkapi surat-surat seperti SIM, dan STNK, serta melawan arus.

 

Lanjutnya, di hari terakhir operasi, di Jalan Boulevard BSD, Cilenggang, Serpong, Tangsel, masih banyak pengendara ditilang. 

Bahkan, karena panik, beberapa pengendara itu nekat berputar arah dengan melawan arus untuk menghidari pemeriksaan petugas.

"Saran kami pelanggaran adalah pelanggaran, jangan sampai naik ke tindak pidana, melawan arus bisa menyebabkan kecelakaan bisa meningkat, juga tindak pidana. Saran kami hadapi pelanggaran karena hanya sanksi tilang. Jangan berlaku aneh-aneh, karena bisa fatal," pungkasnya.(RMI/HRU)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

AYO! TANGERANG CERDAS
Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Kamis, 27 Februari 2020 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Banyak cara sekolah menggelar karya wisata dengan murah namun tetap berkesan bagi siswanya, salah satunya mengunjungi perpustakaan daerah. Hal itu yang dilakukan SDN Parapat 3 yang berlokasi di Jalan Parapat Raya, Perumnas 2

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt