Connect With Us

Nakhodai IPNU Tangsel, Ahmad Sibly Akan Lawan Radikalisme

Rachman Deniansyah | Senin, 11 November 2019 | 17:07

| Dibaca : 450

Para pengurus dan anggota dari Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) baru saja menyelesaikan Konferensi Cabang (Konfercab) IPNU ke-IV di Ponpes As-Sa'adah, Setu, Minggu (10/11/2019).

Konfercab IPNU Tangsel ini melahirkan sosok pemimpin baru yang akan menahkodai IPNU Tangsel ke depan. Ahmad Sibly, menjadi pemimpin baru, setelah dirinya terpilih secara Aklamasi. 

Kepada TangerangNews, Sibly mengatakan, akan membawa organisasi pelajar yang berlandaskan Ahlussunnah Wal Jama'ah ini, melawan ancaman radikalisme di Tangsel. 

BACA JUGA:

Ia akan mewadahi anggotanya dengan program penguatan-penguatan pemahaman, terutama soal radikalisme.

"Tujuannya untuk membentengi dan mencegah radikalisme khususnya para kader IPNU," ucap Sibly saat dihubungi TangerangNews, Senin (11/11/2019).

Sibly bahkan tidak akan memberikan toleransi jika ada anggota IPNU Tangsel yang terpapar paham radikalisme tersebut.

"Ke depan saya akan tegas untuk mengeluarkan anggota IPNU yang jelas-jelas terpapar radikalisme dan intoleransi ini," tegasnya. 

Namun, kata dia, langkah preventif menjadi agenda utama.

Demisioner Ketua IPNU Tangsel Habibi Ali Firdaus mengatakan, Konfercab keempat itu merupakan ajang untuk lebih semangat lagi dalam mengemban amanah organisasi. 

"Harapannya Konfercab keempat ini dapat membuat IPNU Tangsel bisa lebih solid dan terbentuk kader yang militannya," pungkasnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Viral Jenazah Pasien COVID-19 di dalam Ambulans Disalatkan, MUI: Tidak Masalah

Viral Jenazah Pasien COVID-19 di dalam Ambulans Disalatkan, MUI: Tidak Masalah

Selasa, 4 Agustus 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Video mengenai jenazah pasien positif COVID-19 di Medan yang disalatkan dalam posisi tetap dalam ambulans sempat ramai di media sosial. Pasalnya, banyak pro dan kontra dari netizen

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

BISNIS
PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-PT Softex Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yakni popok sebagai solusi mengtasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia, yaitu inkontinensia urine (IU).

BANTEN
Seperti Ini Hari Pertama Uji Coba KBM Tatap Muka di Cilegon

Seperti Ini Hari Pertama Uji Coba KBM Tatap Muka di Cilegon

Selasa, 4 Agustus 2020 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Sekolah di Cilegon mulai memberlakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka hari ini, Selasa (4/8/2020). Siswa hingga guru di SDN Kedalemn I menerapkan protokol kesehatan di dalam dan luar kelas

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi