Connect With Us

Nakhodai IPNU Tangsel, Ahmad Sibly Akan Lawan Radikalisme

Rachman Deniansyah | Senin, 11 November 2019 | 17:07

| Dibaca : 416

Para pengurus dan anggota dari Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) baru saja menyelesaikan Konferensi Cabang (Konfercab) IPNU ke-IV di Ponpes As-Sa'adah, Setu, Minggu (10/11/2019).

Konfercab IPNU Tangsel ini melahirkan sosok pemimpin baru yang akan menahkodai IPNU Tangsel ke depan. Ahmad Sibly, menjadi pemimpin baru, setelah dirinya terpilih secara Aklamasi. 

Kepada TangerangNews, Sibly mengatakan, akan membawa organisasi pelajar yang berlandaskan Ahlussunnah Wal Jama'ah ini, melawan ancaman radikalisme di Tangsel. 

BACA JUGA:

Ia akan mewadahi anggotanya dengan program penguatan-penguatan pemahaman, terutama soal radikalisme.

"Tujuannya untuk membentengi dan mencegah radikalisme khususnya para kader IPNU," ucap Sibly saat dihubungi TangerangNews, Senin (11/11/2019).

Sibly bahkan tidak akan memberikan toleransi jika ada anggota IPNU Tangsel yang terpapar paham radikalisme tersebut.

"Ke depan saya akan tegas untuk mengeluarkan anggota IPNU yang jelas-jelas terpapar radikalisme dan intoleransi ini," tegasnya. 

Namun, kata dia, langkah preventif menjadi agenda utama.

Demisioner Ketua IPNU Tangsel Habibi Ali Firdaus mengatakan, Konfercab keempat itu merupakan ajang untuk lebih semangat lagi dalam mengemban amanah organisasi. 

"Harapannya Konfercab keempat ini dapat membuat IPNU Tangsel bisa lebih solid dan terbentuk kader yang militannya," pungkasnya.(MRI/RGI)

BANTEN
Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Rabu, 15 Januari 2020 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Muksin, 42, ditemukan tewas setelah terjatuh ke Sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

TOKOH
Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Selasa, 14 Januari 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Didi Kempot? Ya, dia merupakan sosok penyanyi Campursari yang hits di belantika musik Indonesia. Meski

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri