Connect With Us

Dua Warga Tangsel Ditembak Perampok

| Rabu, 7 Juli 2010 | 18:13

Saksi perampokan, Subagya. (tangerangnews / deddy)

TANGERANGNEWS-Dua orang warga di Tangerang Selatan ditembak perampok kemarin di Perumahan Kim Lipi No.10 RT 18/05 Kampung Cadas Mapar, Desa Setu, Tangerang Selatan. Keduanya adalah Sunaryo,53 dan Asep Kartino.

Menurut saksi mata, yang juga tetangga korban Subagya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Para pelaku yang berjumlah tiga orang itu masuk melalui pintu gerbang rumah korban dengan membuka pintu itu. Kemudian pelaku masuk kelokasi kejadian serta sedang berusaha mencuri sepeda motor Honda Supra X125 Nopol T-3864-VD serta satu unit laptop dan dua telepon selular.

“Saat akan membawa kabur hasil curiannya, Sunaryo pemilik rumah terbangun dan memergoki aksi pelaku,” ujar Subagya saat ditemui di RS Eka Hospital. 

Sunaryo langsung dibekap muulutnya dan diancam akan ditembak. Namun korban melakukan perlawanan dan tiba-tiba pelaku menembak korban sehingga korban Sunaryo menderita luka tembak di bagian pelipis dan bersarang di kepala, selain itu pinggang juga tertembak.

“Setelah melumpuhkan Sunaryo, Asep Kartiko adik sepupu Sunaryo terbangun karena mendengar letusan senjata api, “ katanya.

Melihat Asep, seorang pelaku langsung memegang tangan dan didorong kebelakang tubuhnya merapat ke dinding rumah Sedangkan leher asep dicekik agar tidak berteriak dan ditodong senjata api.

Melihat itu, Sunaryo yang sudah terjatuh berusaha masih tetap berusaha melawan. “Sunaryo berusaha mengecoh pelaku agar Asep bisa lari keluar rumah itu untuk meminta tolong,” tegasnya.

Asep lalu sigap dan menangkis senjata api yang ditodongkan kepadanya. Pelaku yang tidak mau kehilangan Asep, lalu menembak Asep dan melukai tangan kanan Asep. Karena ketakutan, ketiga pelaku lalu kabur dengan hanya membawa dua telepon selular senilai Rp5 juta. “Bahkan senjata api pelaku tertinggal di lokasi,” kata Subagya.

Kemudian korban dibawa RS Eka Hospital di BSD Tangsel untuk mendapatkan perawatn dan menganggat peluru yang bersarang di kepalanya. “Keduanya hingga kini masih di rawat di ruang ICU,” tandasnya.

Petugas Polsek Cisauk yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan, sepucuk senjata api Revolver Cal 22, 1 (satu) unit sepeda motor Honda Supra X 125 No Pol T-3864-VD, laptop dan kunci letter T sebagai barang bukti. (dira/deddy)
 
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill