Connect With Us

Pilkada Tangsel, Andiara Disebut Akan Diusung Golkar

Yudi Adiyatna | Kamis, 21 November 2019 | 22:13

| Dibaca : 1292

Andiara Aprilia Hikmat. (NewsMedia / NewsMedia)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Meski kini Golkar belum juga menunjukan gelagat akan mengusung siapa pada Pilkada Kota Tangsel, namun Nama Andiara Aprilia Hikmat disebut-sebut akan mendapatkan dukungan penuh dari Golkar Tangsel untuk maju di Pilkada Tangsel.

Hal itu terlihat dari kehadian Andiara dalam pelantikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangsel, yang juga dihadiri oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany yang juga Ketua DPD Golkar Tangsel, di Serpong Utara pada Rabu (20/11/2019).

Saat ini memang nama Andiara disebut menjadi salah satu kandidat yang kuat mendapatkan dukungan di Golkar untuk maju di Pilkada Tangsel, diantara beberapa tokoh lainnya. Terlebih lagi Andiara juga masih tercatat sebagai kader Golkar Banten.

Disinggung lebih lanjut mengenai menguatnya nama Andiara akan diusung oleh Golkar, Sekretaris DPD Golkar Tangsel Abdul Rasyid mengatakan, bahwa Golkar saat ini masih melakukan beberapa tahapan untuk mencari calon yang akan diusung.

Kendati demikian, politisi yang akrab disapa Ocil ini juga tidak menutup bahwa nama Andiara juga memang menjadi salah satu kandidat yang memiliki peluang untuk diusung oleh Golkar.

“Semua kan ada mekanismenya, saat ini kita coba munculkan beberapa nama yang familiar, termasuk nama Andiara ke publik. Dan beberapa nama yang telah muncul ini nanti akan ada instrumen di internal kita untuk melakukan penilaian terhadap beberapa nama tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :

Dia juga mengatakan, instrumen partai nanti yang akan dipakai untuk memunculkan nama yang akan diusung tersebut, diantaranya survei, intrumen struktural, dan juga rekam jejak.

“Kita akan objektif juga, dan untuk melihat secara objektifitas itu kita gunakan instrumen survei, dan juga ada instrumen struktural partai. Dimana suara struktural dari tingkat RW sampai kecamatan akan kita serap juga,” ungkapnya.

Disinggung lebih lanjut mengenai Andiara, Ocil mengatakan bahwa peluang untuk Andiara memnag ada, tetapi tentunya saat ini mekanisme partai harus tetap dijalankan.

“Andiara kan orang Golkar juga, tentu saja ada peluang itu. Tapi sebagai partai tentu kita jalankan dulu saja tahapan yang ada di partai,” terangnya.

Sementara itu Andiara, saat ditanya mengenai kesiapannya maju di Pilkada Tangsel, dia hanya berkomentar singkat kepada beberapa media. “Saya mohon doanya saja ya, teman-teman dukung saya juga kan,” ujarnya sambil tersenyum.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

KOTA TANGERANG
Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang 

Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang 

Minggu, 29 Maret 2020 | 22:13

TANGERANGNEWS.com–Masyarakat di Tangerang mesti berhati-hati. Di tengah pandemi Covid-19 ini, segerombol orang yang kerap disebut gangster berkeliaran

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile