Connect With Us

Tiga Kasi di Kejari Tangsel Naik Kelas

Yudi Adiyatna | Jumat, 22 November 2019 | 22:00

| Dibaca : 838

Kegiatan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kasi di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tiga Kepala Seksi (Kasi) pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) naik kelas dan digeser ke berbagai daerah.

Mereka adalah Kasi Pidum yang menjadi Kasi Pidum di Kejari Kabupaten Malang, Kasi Intelejen menjadi Kasi Pidana Khusus di Kabupaten Jember dan Kasi Datun menjadi Kasubagbin di Kejari Tangerang.

“Sertijab (Serah Terima Jabatan) ketiga Kasi di Kejari Tangsel pada prinsipnya adalah promosi,” kata Kepala Kejari Kota Tangsel, Bima Suprayoga usai Sertijab di Kantor Kejari Tangsel, Bintaro, Jumat (21/11/2019).

Mutasi atau pindah jenis pekerjaan ( tour of duty ) dan tour of area (pindah tempat kerja), merupakan hal yang biasa di lingkungan Kejaksaan.

Baca Juga :

“Kami bersyukur, karena ketiga kasi Kejari Tangsel naik kelas dari sisi administrasi. Artinya, mereka telah berhasil selama di Tangsel dan ini semua tidak lepas dari dukungan teman-teman media,” ujarnya.

Bima juga memohon dukungan atas kinerja para Kasi yang baru nanti. Dengan harapan, meneruskan apa yang dilakukan oleh para Kasi sebelumnya.

“Saya berharap agar lebih baik lagi. Tolong kinerja Kasi kami yang baru terus diawasi oleh media. Karena sebelumnya ketiga Kasi kami, telah memberikan warna di Kota Tangsel. Kehadirannya pun diapresiasi Wali Kota Tangsel dan masyarakat,” pungkasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Pengusaha Ciputra Tutup Usia di SIngapura

Pengusaha Ciputra Tutup Usia di SIngapura

Rabu, 27 November 2019 | 08:19

TANGERANGNEWS.com-Chairman dan Founder Ciputra Group, Ir Ciputra, dikabarkan meninggal dunia di Singapora Rabu, 27 November 2019 pukul 01.05

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

BANTEN
Dirikan Perwakilan di Banten, ABUPI Siap Koordinasi dengan Pemda

Dirikan Perwakilan di Banten, ABUPI Siap Koordinasi dengan Pemda

Rabu, 4 Desember 2019 | 19:15

Cilegon - Asosiasi Badan Usaha Pelabuhan Indonesia (ABUPI) resmi memiliki perwakilan di Banten. Inventarisir permasalahan pelabuhan di Banten akan

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang