Connect With Us

Tiga Kasi di Kejari Tangsel Naik Kelas

Yudi Adiyatna | Jumat, 22 November 2019 | 22:00

| Dibaca : 986

Kegiatan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kasi di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tiga Kepala Seksi (Kasi) pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) naik kelas dan digeser ke berbagai daerah.

Mereka adalah Kasi Pidum yang menjadi Kasi Pidum di Kejari Kabupaten Malang, Kasi Intelejen menjadi Kasi Pidana Khusus di Kabupaten Jember dan Kasi Datun menjadi Kasubagbin di Kejari Tangerang.

“Sertijab (Serah Terima Jabatan) ketiga Kasi di Kejari Tangsel pada prinsipnya adalah promosi,” kata Kepala Kejari Kota Tangsel, Bima Suprayoga usai Sertijab di Kantor Kejari Tangsel, Bintaro, Jumat (21/11/2019).

Mutasi atau pindah jenis pekerjaan ( tour of duty ) dan tour of area (pindah tempat kerja), merupakan hal yang biasa di lingkungan Kejaksaan.

Baca Juga :

“Kami bersyukur, karena ketiga kasi Kejari Tangsel naik kelas dari sisi administrasi. Artinya, mereka telah berhasil selama di Tangsel dan ini semua tidak lepas dari dukungan teman-teman media,” ujarnya.

Bima juga memohon dukungan atas kinerja para Kasi yang baru nanti. Dengan harapan, meneruskan apa yang dilakukan oleh para Kasi sebelumnya.

“Saya berharap agar lebih baik lagi. Tolong kinerja Kasi kami yang baru terus diawasi oleh media. Karena sebelumnya ketiga Kasi kami, telah memberikan warna di Kota Tangsel. Kehadirannya pun diapresiasi Wali Kota Tangsel dan masyarakat,” pungkasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi