Connect With Us

Driver Ojol ini Bertekad Jadi Wali Kota Tangsel

Rachman Deniansyah | Kamis, 28 November 2019 | 20:12

Yardin Zulkarnain bacalon Wali Kota Tangsel yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan yang dihelat pada 2020 semakin meriah. Sejumlah nama sudah mulai muncul ingin menjadi orang nomor satu di Tangsel. Tak terkecuali  Yardin Zulkarnain yang kesehariannya berprofesi sebagai pengemudi ojek online

Tekadnya itu ia realisasikan dengan mengambil formulir penjaringan bakal balon (bacalon) Wali Kota Tangsel melalui partai Hanura. 

"Saya siap tampil di Pilkada Tangsel 2020. Saya maju, kesimpulannya karena perputaran ekonomi itu tidak bagus di Tangsel, makanya semua partai saya ikut mengambil dan menyerahkannya," ujar Yardin saat mengambil formulir penjaringan di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Tangsel, Ruko Golden Road, Lengkong Gudang, Serpong, Tangsel, Kamis (28/11/2019).

BACA JUGA:

Selain itu, Yardin yang mengaku saat ini masih aktif menggunakan aplikasi ojek online, bertekad akan mensejahterakan rekan driver lainnya yang masih aktif karena ia menilai belum ada keberpihakan para pengaspal itu. 

"Sampai sekarang aplikasinya masih ada dan kenapa saya daftar ojol yang sebenarnya bukan mata pencaharian saya. Saya ingin tahu penderitaan rekan-rekan terhadap adanya transportasi online ini, saya tahu persis karena belum ada keberpihakan cuma ini ranahnya nasional," katanya.  

Yardin menjelaskan, tekadnya untuk menjadi orang nomor satu di Tangsel ini akan dapat membawa dirinya untuk mengatur perihal ojek online.

"Tapi paling tidak, kalau saya jadi Wali Kota Tangsel saya akan tawarkan regulasi Perwal atau Perda tentang transportasi berbasis online," katanya. 

Yardin mengatakan, untuk membuktikan keseriusannya, ia akan mengikuti semua penjaringan yang dibuka oleh partai politik. 

"Selain Hanura saya juga sudah mendaftar di PDI-P,  PKB, PSI, PPP dan Gerindra. Semua nanti akan saya ikuti," tutur Yardin. 

Yardin menjadi orang ketujuh yang mendaftar penjaringan melalui Partai Hanura.  Enam nama lain yang mendaftar diantaranya Siti Nur Azizah, Beben Nurpadilah, Tomi Patria, Andri Hermawan, Benyamin Davnie, dan Arsid.(MRI/RGI)

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill