Connect With Us

Ratusan Pecinta ML Kumpul di The Breeze BSD City

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 November 2019 | 21:23

| Dibaca : 1183

Kaesang Pangarep dan Michael Widjaja Group CEO Sinar Mas Land tampak hadir bersama pencinta ML di The Breeze. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, industri esports sedang menjadi fenomena global dan juga berkembang sangat pesat di Indonesia. 

Sinar Mas Land secara berkelanjutan mendukung berbagai kegiatan turnamen game online. Kali ini, Sinar Mas Land melalui BSD City menjadi tuan rumah untuk pertemuan para pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB), sebuah game online yang sangat popular di Asia Tenggara. Acara bertajuk “Nongkrong Esports Kuy!” ini diselenggarakan pada 23-29 November 2019 di The Breeze, BSD City. 

Acara ini diinisiasi oleh Ternakopi, sebuah jaringan bisnis kopi lokal yang dipimpin oleh Kaesang Pangarep, pengusaha muda di bidang food and beverage (F&B) yang juga penyuka game online.

BACA JUGA:

 Kaesang sendiri memiliki tim MLBB bernama Genflix Aerowolf yang mengorganisir acara ini. Selain Kaesang, Nongkrong Esport Kuy! juga turut dihadiri oleh Michael Widjaja (Group CEO – Sinar Mas Land), Jessnolimit (MLBB Esport Content Creator), Aswin Atoniw (Moonton) Anthony Gan (CEO – Gan Capital) dan Wesley Harjono (CEO – GK Plug and Play Indonesia). Acara ini juga dimeriahkan dengan talkshow oleh esport pro-player Clara Mongstar, Gianluigi, Edward Arifin, JessNoLimit, Brandon Kent dan Citra Cantika. Talkshow ini dipandu oleh Coki dan Muslim.

Irawan Harahap, Project Leader Digital Hub dari Sinar Mas Land mengatakan, beberapa online game turnament yang telah dilakukan di BSD City kali ini menyasar target yang lebih muda melalui game Mobile Legends Bang Bang.

 "Walaupun usia rata-rata pemain terbilang cukup muda, game ini telah menjadi fenomena di Asia Tenggara bahkan memiliki komunitas yang besar dan kuat.  Karena itu kami turut mendukung pelaku dan komunitas game online agar bisa terus berkembang serta mendorong ekosistem digital yang kini tumbuh dengan luar biasa. Sinar Mas Land akan terus memfasilitasi perkembangan ini, demi terciptanya millenial talents yang dapat memajukan industri digital kreatif; khususnya dalam perkembangan proyek Digital Hub di BSD City yang kami dedikasikan untuk startup dan perusahaan multinasional di bidang teknologi dan digital,”  katanya. 

Ternakopi MLBB Campus Tournament mempertemukan tim gamers online yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di BSD City dan sekitarnya. 

Agenda MLBB campus tournament yang dimeriahkan oleh caster dari Majelis Lucu Indonesia (MLI) Gaming ini memperebutkan hadiah dengan total nilai Rp 300,000,000 untuk 17 pemenang berupa uang tunai, motor Honda Vario dan mobil Toyota Avanza Veloz. 

“Kami mengadakan acara ini untuk mempertemukan dua budaya yang saat ini sedang booming; main game dan ngopi. Acara ini dilakukan dengan santai namun memiliki niat yang besar untuk meningkatkan kualitas esports gamers agar mulai serius bermain game di tingkat professional. Dengan begitu, para gamers bisa memiliki penghasilan, bukan sekedar hiburan semata. Ternakopi juga mengambil kesempatan ini untuk memperkenalkan produk terbaru kami yaitu Ini Cold Brew,” ujar Kaesang. 

Standup comedy, youth market, edukasi esport, meet & greet dan fun match (tim MLI vs tim bintang tamu) juga memeriahkan acara yang didukung oleh Sinar Mas Land, Moonton dan Aerowolf Esports Team. (DBI/RGI)

BANTEN
Soal RKUD Bank Banten, Fraksi PDIP Usulkan Hak Interpelasi

Soal RKUD Bank Banten, Fraksi PDIP Usulkan Hak Interpelasi

Selasa, 19 Mei 2020 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Keputusan Gubenur Banten memindahkan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dari Bank Banten ke Bank Jabar Banten (BJB) berlanjut ke babak baru. Fraksi PDIP DPRD Provinsi Banten secara resmi mengajukan hak interpelasi

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

TANGSEL
Kisah Perjuangan Anggota TNI di Tangsel Melawan COVID-19

Kisah Perjuangan Anggota TNI di Tangsel Melawan COVID-19

Sabtu, 23 Mei 2020 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Usai menjalani karantina selama 21 hari, seorang anggota TNI yang bertugas di Koramil 03 Serpong, Tangerang Selatan

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein