Connect With Us

Tewas Kecelakaan, Prosesi Wisuda Mahasiswa UIN Diwakili Kakak

Yudi Adiyatna | Minggu, 1 Desember 2019 | 13:14

| Dibaca : 767

Imam Rosyadi kakak dari almarhum Nurul Faqih (22) mewakili proses wisuda ke 114 Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) Minggu, (1/12/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Acara prosesi wisuda ke-114 Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) Minggu, (1/12/2019) pagi ini berlangsung penuh haru.

Hal terjadi dikarenakan salah seorang calon wisudawannya mengalami kecelakaan bermotor dan meninggal dunia saat perjalanan menuju tempat wisuda.

BACA JUGA:

Guna mewujudkan impian Nurul Faqih, 22, prosesi wisuda diwakilkan keluarganya yang datang dari Indramayu, Jawa Barat. Ijazah sebagai tanda bukti kelulusan korban di Fakultas Psikologi diserahkan kepada kakaknya.

"Yang mewakili menerima (ijazahnya) oleh kakanya bernama Imam Rosyadi, " terang Syamsuddin, Humas UIN Jakarta. 

Rektor UIN Jakarta Prof Amany Lubis pun menyerahkan langsung ijazah korban dengan disambut tepuk tangan para hadirin di Auditorium Harun Nasution, UIN Jakarta.

"Tadi juga Bu Rektor menyampaikan belasungkawa dan membacakan doa untuk almarhum dalam prosesi wisuda," katanya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

TANGSEL
Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Jumat, 6 Desember 2019 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Tol Kunciran-Serpong yang menghubungkan Ibu Kota Jakarta dengan Provinsi Banten mulai dioperasikan besok, Sabtu

BANTEN
Pemotor Tewas Ditabrak Mini Bus di Merak

Pemotor Tewas Ditabrak Mini Bus di Merak

Senin, 9 Desember 2019 | 10:10

Cilegon - Seorang pengendara motor bernomor polisi A 6337 WH tewas seketika di lokasi kejadian setelah menabrak mobil mini bus A-1481-RO di Merak, Banten.

KAB. TANGERANG
Silaturahmi ke FKUB, Kapolresta Tangerang Jamin Keamanan Ibadah Natal

Silaturahmi ke FKUB, Kapolresta Tangerang Jamin Keamanan Ibadah Natal

Senin, 9 Desember 2019 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi memastikan keamanan umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah Natal, 25 Desember 2019 yang akan datang. Dia mengajak, seluruh elemen masyarakat saling menghormati.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang