Connect With Us

Airin Didukung Pemain Futsal Tangsel

| Senin, 12 Juli 2010 | 17:39

Airin Rachmi Diany dalam acara pengumpulan buku di BSD. (tangerangnews / adv)

TANGERANGNEWS-Sebagai salah satu komunitas warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang peduli terhadap pemberdayaan masyarakat melalui program-program yang menyentuh lapisan bawah, Jajarin membulatkan tekad dukung Airin Rachmi Diany maju pada Pemilukada Kota tangerang Selatan (Tangsel) bulan November mendatang.  

Salah satu bentuk dukungannya, kali ini Jajarin bekerja sama dengan Futsal Camp menggelar Tournament Futsal Camp II Airin Cup yang bertempat di Futsal Camp Jl. RE Martadinata No.19 Ciputat, (11/07).Tournament Futsal Camp II Airin Cup ini diikuti 32 tim dan dibuka langsung oleh Airin.
 Dalam sambutannya, Airin menjelaskan bahwa Tuornament ini adalah salah satu cara menjaring bakat pemain. Sehingga nantinya, akan melahirkan pemain-pemain futsal berbakat dari Kota Tangsel. Bahkan, tidak menutup kemungkinan di masa mendatang pemain futsal Nasional bahkan Internasional dilahirkan dari Kota Tangsel ini.
 
“Dengan menjunjung semangat sportivitas dan fair play, saya harapkan dalam Tournament Futsal Camp II Airin Cup ini mampu menampilkan permainan yang baik,” tandasnya.
Sekjend Jajarin Anton Kristanto mengatakan, diadakannya Tournament Futsal Camp II Airin Cup ini merupakan bentuk kerjasama antara Jajarin dengan Futsal Camp yang sedang merayakan ulang tahun yang pertama.
 
Selain itu, Anton menyatakan, Jajarin dan Futsal Camp sudah berkomitmen untuk saling membesarkan satu sama lain, untuk pihak Jajarin berarti menunjukkan kepada masyarakat bahwa Airin mempunyai kepedulian terhadap olahraga yang ada di Kota Tangsel,

“Jajarin mengadakan Tournament Futsal Camp II Airin Cup ini adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Ibu Airin mempunyai kepedulian untuk memajukkan olahraga yang ada di Kota Tangsel. Selain itu juga, untuk mengenalkan sarana olahraga Futsal berkelas FIFA yang ada di Kota Tangsel dengan harga terjangkau,” ungkapnya

Dalam event Tournament Futsal Camp II Airin Cup ini juga digelar santunan anak yatim, pertandingan exhibition ex. Persija VS futsal Camp, dan launching Futsal Café serta berbagai door prize yang menarik. Tournament Futsal Camp II Airin Cup ini berlangsung selama dua hari yaitu dari tanggal 10-11 Juli 2010. (Adv/deddy)
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill