Connect With Us

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Tabrakan yang Tewaskan Faqih Saat Mau Wisuda

Rachman Deniansyah | Senin, 2 Desember 2019 | 17:29

| Dibaca : 491

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Bayu Marfiando. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangsel belum menetapkan tersangka atas kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Nurul Faqih, mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

Faqih menghembuskan nafas terakhirnya didetik-detik ia mau diwisuda karena tabrakan antar pengendara roda dua di depan Bens Radio, Jalan Tarumanegara, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/12/2019) kemarin. 

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Bayu Marfiando menerangkan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan  penyelidikan atas kejadian tersebut. Hingga kini, pihaknya pun belum menetapkan salah satu pihak menjadi tersangka. 

"Belum ada penetapan tersangka, karena pengemudi Scoopy belum bisa kita mintai keterangannya," ucap Bayu, Senin (2/12/2019).

Saat ini, Wahyu Maulana, pengendara Honda Scoopy yang terlibat dalam tabrakan itu kritis karena luka berat di bagian kepala dan patah tulang kaki. 

"Dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati dalam kondisi kritis," imbuhnya.

Baca Juga :

 

Kondisi itu membuat pihak kepolisian tak bisa mendapatkan keterangan. 

"Kemarin kita lihat di RS Fatmawati, yang bersangkutan sama sekali tidak bisa ditanyai, nanti hari ini kita cek lagi," katanya.

Sebelumnya, menurut keterangan warga, saat kecelakaan terjadi, pengendara Scoopy itu diduga di bawah pengaruh alkohol. 

"Informasinya sedang mabuk. Tapi hasil tes urine belum keluar. Nanti kalau sudah keluar, akan kita berikan keterangam lebih lanjut," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Antisipasi PHK Dampak COVID-19, LBH Ansor Banten Buka Posko Pengaduan Buruh

Antisipasi PHK Dampak COVID-19, LBH Ansor Banten Buka Posko Pengaduan Buruh

Kamis, 9 April 2020 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Pandemi virus Corona (COVID-19) berdampak langsung terhadap dunia industri di Tangerang. Ribuan buruh telah dirumahkan,

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile