Connect With Us

Dimulai, Sandy Harun Ambil Formulir Calon Wali Kota Tangsel

| Selasa, 13 Juli 2010 | 08:01

Sandy Harun (it / int)


TANGERANGNEWS
-KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah membuka pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota. Hingga  (Senin, 11/7), sudah dua calon yang mengambil formulir pendaftaran. Pokja Sosialisasi KPU Kota Tangsel Agus Supadmo mengatakan, calon yang sudah mengambil formulir adalah pasangan Rachman Sabon Nama dan Sandy Harun serta calon Rodiah Najibah.

“Pasangan Rachman dan Sandy Harun datang kemari ambil formulir dari jalur dukungan parpol, sedangkan Rodiah dari jalur independen,” kata Agus, Senin (12/7).

Dikatakan Agus, meski dari jalur dukungan parpol Rachman belum menyebutkan partai yang akan mengusungnya. “Kan ini baru pengambilan formulir. Lagipula tidak ada ketentuan dalam pengambilan formulir untuk menyebutkan parpol pengusungnya,” kelitnya.

Disebutkannya, calon yang mengambil formulir diberikan dokumen berisikan fotokopi pendaftaran, foto copi formulir dan CD formulir. Bagi calon perseorangan yang sudah mengambil formulir, sambungnya, harus membuat daftar dan kelengkapan administrasi dukungan sebanyak tiga rangkap yang harus diserahkan ke KPU Kota Tangsel paling lambat tanggal 25 Juli 2010.

“Ketentuannya paling sedikit 31.130 pendukung yang tersebar pada empat kecamatan dari tujuh kecamatan di Kota Tangsel. Berkas itu diserahkan satu rangkap untuk KPU Kota Tangsel, satu rangkap untuk PPS, dan satu rangkap lagi untuk arsip pasangan calon perseorangan,” paparnya.

Ditambahkannya, baik calon dukungan parpol maupun calon perseorangan dalam pengembalian berkas harus menyertakan hasil pemeriksaan kesehatan yang dikoordinir KPU Kota Tangsel. “Kita baru berkoordinasi secara lisan dengan Dinas Kesehatan apakah RSU Ash-Sholihin memenuhi persyaratan untuk tes kesehatan. Soal waktunya masih belum ditentukan,” tandasnya. (rb/dira)

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill