Connect With Us

Akhir Pekan ini, Ansor Tangsel Gelar Konfercab

Yudi Adiyatna | Kamis, 5 Desember 2019 | 22:14

| Dibaca : 315

Ilustrasi Gerakan Pemuda Ansor. (Republika.co.id / Republika.co.id)

 

TANGERANGNEWS.com-Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang Selatan akan digelar pada Minggu, 8  Desember mendatang. Musyawarah tertinggi tingkat cabang ini diharapkan dapat menjadi penggerak roda organisasi kepemudaan Nahdlatul Ulama (NU) itu di Tangsel. 

"Ansor Tangsel diharapkan dapat menjadi percontohan. Bagaimana Ansor bisa tumbuh dan berkembang di kota modern seperti Tangsel ini, " terang Sekretaris PW Ansor Banten, Khoirun Huda, Kamis (5/12/2019). 

Pria yang kerap disapa Kang Huda ini pun mengimbau agar sejumlah pengurus dan kader Ansor di lintas kepengurusan dapat mendukung pelaksanaan konferensi dengan berkualitas. 

Baca Juga :

Sehingga, dalam konferensi itu, kata Huda, pengurus tingkat kecamatan hingga ranting GP Ansor adalah sebagai subjek bukan objek. 

"Mereka (PAC dan Ranting) berperan penting dalam menentukan maju tidaknya Ansor Tangsel ke depan. Melalui konfercab ini, juga akan didiskusikan terkait keberadaan Ansor Tangsel secara komprehensif, kemudian akan menjadi acuan pengurus dalam menjalankan mandatnya," katanya.

Ia meyakini dengan gelaran konferensi yang berkualitas dan sesuai dengan aturan organisasi akan menjadi sarana edukasi yang efektif bagi segenap pengurus Ansor dalam bermusyawarah untuk kemajuan organisasi ke depan.(RMI/HRU)

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

TOKOH
Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Selasa, 14 Januari 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Didi Kempot? Ya, dia merupakan sosok penyanyi Campursari yang hits di belantika musik Indonesia. Meski

KOTA TANGERANG
Forum THL Kota Tangerang Minta Penghapusan Pegawai Honorer Dikaji Ulang

Forum THL Kota Tangerang Minta Penghapusan Pegawai Honorer Dikaji Ulang

Selasa, 21 Januari 2020 | 20:43

TANGERANGNEWS.com–Ketua Forum Honorer Kategori 2 (K2) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Kota Tangerang San Rodi meminta kebijakan

KAB. TANGERANG
2 Warga Sepatan Selundupkan Sabu 70 Kilogram dari Malaysia

2 Warga Sepatan Selundupkan Sabu 70 Kilogram dari Malaysia

Selasa, 21 Januari 2020 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Bareskrim Polri Direktorat Tindak Pidana Narkoba menangkap dua warga Lebakwangi, Kecamatan Sepatan Timur karena

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri