Connect With Us

Akhir Pekan ini, Ansor Tangsel Gelar Konfercab

Yudi Adiyatna | Kamis, 5 Desember 2019 | 22:14

| Dibaca : 339

Ilustrasi Gerakan Pemuda Ansor. (Republika.co.id / Republika.co.id)

 

TANGERANGNEWS.com-Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang Selatan akan digelar pada Minggu, 8  Desember mendatang. Musyawarah tertinggi tingkat cabang ini diharapkan dapat menjadi penggerak roda organisasi kepemudaan Nahdlatul Ulama (NU) itu di Tangsel. 

"Ansor Tangsel diharapkan dapat menjadi percontohan. Bagaimana Ansor bisa tumbuh dan berkembang di kota modern seperti Tangsel ini, " terang Sekretaris PW Ansor Banten, Khoirun Huda, Kamis (5/12/2019). 

Pria yang kerap disapa Kang Huda ini pun mengimbau agar sejumlah pengurus dan kader Ansor di lintas kepengurusan dapat mendukung pelaksanaan konferensi dengan berkualitas. 

Baca Juga :

Sehingga, dalam konferensi itu, kata Huda, pengurus tingkat kecamatan hingga ranting GP Ansor adalah sebagai subjek bukan objek. 

"Mereka (PAC dan Ranting) berperan penting dalam menentukan maju tidaknya Ansor Tangsel ke depan. Melalui konfercab ini, juga akan didiskusikan terkait keberadaan Ansor Tangsel secara komprehensif, kemudian akan menjadi acuan pengurus dalam menjalankan mandatnya," katanya.

Ia meyakini dengan gelaran konferensi yang berkualitas dan sesuai dengan aturan organisasi akan menjadi sarana edukasi yang efektif bagi segenap pengurus Ansor dalam bermusyawarah untuk kemajuan organisasi ke depan.(RMI/HRU)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

BANTEN
Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Cilegon 2020. Pasangan petahana itu diusung 4 partai, yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PKB

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute