Connect With Us

Said Aqil Siroj Doakan Siti Nur Azizah Sukses di Pilkada Tangsel 2020

Yudi Adiyatna | Rabu, 11 Desember 2019 | 11:42

| Dibaca : 737

Siti Nur Azizah saat berdiskusi dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Ulama Indonesia (PBNU) K.H. Said Aqil Siroj. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tekad Siti Nur Azizah yang maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan semakin mendapat dukungan dari para tokoh nasional, salah satunya Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Ulama Indonesia (PBNU) K.H. Said Aqil Siroj.

Bahkan, orang nomor satu di organisasi Islam terbesar di Indonesia itu mendoakan Puteri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin tersebut sukses di Pilkada Tangsel yang akan dihelat 2020 mendatang.

"Saya mendoakan dan berharap kepada Allah SWT, semoga maksud dan tujuan (Siti Nur Azizah) bisa sukses. Bisa melakukan perubahan, terobosan-terobosan untuk masyarakat Tangerang Selatan, terutama bagi warga Nahdiyin, umat Islam dan umumnya seluruh warga Tangerang Selatan," ucap kyai Aqil Siroj usai menerima silaturahmi Azizah di Kantor PBNU Pusat, Jalan Kramat Raya No.164, Jakarta, Selasa (10/12/2019) sore.

Ia juga mengatakan, Tangsel harus dipimpin sosok dengan kriteria khusus, diantaranya seorang pemimpin yang memiliki sifat terbuka, profesional, proporsional dan mampu membangun jaringan kepada semua pihak. Selain itu, yang terpenting, kata kyai Aqil Siroj,  memiliki rasa tanggungjawab dunia akhirat, yakni tanggung jawab kepada masyarakat dan Allah SWT.

"Semoga, Puteri K.H Ma'ruf Amin, Doktor Siti Nur Azizah mendapatkan taufik, kekuatan lahir dan batin dari Allah SWT, dan mencapai kemenangan (di Pilkada Tangsel)," pungkasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

PROPERTI
Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Rabu, 15 September 2021 | 07:48

TANGERANGNEWS.com- Pasar properti khususnya di wilayah Tangerang, mulai menunjukkan tren yang positif meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal ini terlihat saat PT Lippo Karawaci berhasil menjual habis

MANCANEGARA
WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

Rabu, 15 September 2021 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah narapidana warga negara asing (WNA) asal Portugal, Ricardo Ussumane Embalo bin Antonio Embalo, 51, yang menjadi korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang batal Dikremasi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin