Connect With Us

Donor Darah Bareng Klub Otomotif, Benyamin Titip Nilai Pancasila

Rachman Deniansyah | Sabtu, 14 Desember 2019 | 19:45

| Dibaca : 197

Kegiatan donor darah di Sky House Apartemen, Alam Sutera, Kota Tangerang, Sabtu (14/12/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berpesan kepada para anggota klub otomotif agar tak melupakan nilai dasar negara, yaitu Pancasila. 

Pesan itu ia sampaikan saat klub otomotif yang terdiri dari Captiva Chevy Club (3C), Terios Rush Club Indonesia (TeRuci), ID42NER (Indonesia Toyota Fortuner Club), Komunitas Captiva Indonesia (KCI), dan Pajero Sport Owner Community (POC) menggelar aksi kemanusiaan, berupa donor darah di Sky House Apartemen, Alam Sutera, Kota Tangerang, Sabtu (14/12/2019).

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat mendonorkan darahnya di Sky House Apartemen, Alam Sutera, Kota Tangerang, Sabtu (14/12/2019).

"Beri manfaat pencerahan dan amalkan Pancasila dalam setiap kegiatan," pesan Benyamin kepada anggota klub otomotif.

Menurutnya, kegiatan yang sangat bermanfaat itu menjadi bukti atas sumbangsih klub otomotif bagi bangsa dan negara. 

"Di saat dinamika kehidupan masyarakat terutama yang ditopang kemajuan teknologi informasi yang begitu komplek. Hoaks atau informasi tak benar beredar, klub otomotif harus hadir," terang pria yang akrab disapa Bang Ben itu. 

Baca Juga :

Bang Ben pun mengatkan sangat mendukung kegiatan positif tersebut. Menurutnya, melalui klub atau komunitas, perbedaan yang dinamis bisa menjadi kekuatan yang efektif untuk berbagi kepada masyarakat.

"Saya salut pada klub atau komunitas otomotif. Perbedaan merk mobil dan identitas klub, dapat melebur menjadi sebuah wadah yang bermanfaat melalui kegiatan positif seperti donor darah ini," ujar Bang Ben.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

Sementara, Ketua Umum Captiva Chevy Club (3C) Adib Miftahul mengatakan, aksi kemanusiaan yang dilakukan gabungan dengan klub otomotif lain sebagai jawaban akan panggilan untuk berbagi sesama.

Dalam acara tersebut, Adib dan rekannya berhasil mengumpulkan 114 kantong darah. 

"Aksi ini sebagai salah satu bukti kepedulian terhadap warga yang membutuhkan darah. Dan apresiasi kepada teman-teman dari klub otomotif lain dan Wakil Wali Kota Tangsel, semoga kegiatan kali ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kita juga siap bersinergi dengan Pemkot Tangsel," singkatnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:48

Oleh: Riska Melani

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

BISNIS
Telur Gulung Inez Jajanan Favorit di Kawasan Pasar Lama Tangerang

Telur Gulung Inez Jajanan Favorit di Kawasan Pasar Lama Tangerang

Kamis, 21 Januari 2021 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak suka dengan jajanan yang satu ini,

KAB. TANGERANG
Awas! Penipuan Baru Ini Harus Diketahui, Orangnya Masih Beredar di Tangerang 

Awas! Penipuan Baru Ini Harus Diketahui, Orangnya Masih Beredar di Tangerang 

Sabtu, 23 Januari 2021 | 11:45

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang agar berhati-hati dengan modus operandi

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews