Connect With Us

Komunitas di Tangsel ini Deklarasi Dukung Siti Nur Azizah

Yudi Adiyatna | Minggu, 15 Desember 2019 | 17:03

Komunitas Persahabatan Enjoy dan Asik menggelar deklarasi dukungan untuk Siti Nur Azizah, yang menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah, bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020 kembali mendapatkan dukungan dari warga. Kali ini, dukungan itu datang dari Komunitas Persahabatan Enjoy dan Asik.

Komunitas yang aktivitas utamanya menyantuni anak-anak yatim piatu mendeklarasikan mendukung Puteri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin itu menilai Azizah adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Tangsel pasca duet Airin-Benyamin selesai.

"Kami mendukung Ibu Siti Nur Azizah untuk maju menjadi calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020-2025. Karena beliau kami nilai yang paling pas untuk memimpin Tangsel untuk 5 tahun ke depan," ujar Nurdin, Ketua Komunitas yang juga aktif menyantuni kaum duafa, Minggu (15/12/2019).

BACA JUGA:

Sosok yang akrab disapa Bang Boy itu menceritakan alasan dirinya, juga komunitas yang berdiri tiga tahun yang lalu mendukung Azizah.

"Berdasarkan pengamatan dan penilaian kami, Ibu Siti Nur Azizah memiliki kepekaan dan kepedulian sosial yang tinggi. Kepribadian beliau sangat cocok dengan visi dan misi komunitas kami," tambah Bang Boy yang juga menjabat Ketua Badan Pengembangan Potensi Keluarga Banten (BPPKB) DPRT Bambuapus, Pamulang itu.

Selain itu, Bang Boy juga menilai, jejak rekam ( track record ) Azizah juga sangat baik. Azizah yang dinilainya sudah cukup nyaman sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Agama rela mengundurkan diri demi mengurus Tangsel menjadi kota yang jauh lebih baik lagi.

"Beliau seorang doktor, perempuan cerdas, serta memahami kondisi masyarakat Tangsel. Kami berharap, saat menjadi Wali Kota, Ibu Azizah amanah dalam menjalankan tugasnya dan lebih memperhatikan kaum yang lemah, yatim dan dhuafa. Juga mempermudah semua urusan birokrasi, serta dapat bersinergi dengan komunitas dan ormas," harapnya.

Dukungan itu mendapat sambutan antusias dari Azizah yang hadir dalam deklarasi yang dihelat di Kampung Jati, Kelurahan Buatan, Serpong, Sabtu (14/12/2019) malam.

"Saya sangat terharu karena tekad dan niat saya untuk maju dalam Pilkada Tangsel ini mendapat sambutan dan dukungan luar biasa dari warga, salah satu komunitas ini," ujar Azizah.

Azizah pun yakin, selama seorang pemimpin didukung oleh rakyatnya, maka kepemimpinan yang akan dijalankannya kelak saat terpilih menjadi orang nomor satu di Tangsel akan semakin kuat.

"Karena program-program yang dijalankan adalah benar-benar aspirasi dari masyarakat untuk mewujudkan Permata Tangsel," tambahnya.

Ia membeberkan makna Permata Tangsel yang misi utamanya adalah mewujudkan kesejahteraan warga Tangsel melalui berbagai program unggulan.

"Permata Tangsel itu Pemerataan Kemajuan untuk Kesejahteraan Tangsel. Jika ditakdirkan jadi Wali Kota Tangsel, saya bertekad tidak ada lagi ketimpangan sosial dan ekonomi. Saya akan menjadi ibu bagi anak-anak yatim piatu dan kaum duafa. APBD Tangsel yang besar kita maksimalkan untuk program-program meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga tak ada lagi yang meneteskan air mata karena didera kemiskinan," pungkasnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill