Connect With Us

Komunitas di Tangsel ini Deklarasi Dukung Siti Nur Azizah

Yudi Adiyatna | Minggu, 15 Desember 2019 | 17:03

| Dibaca : 1660

Komunitas Persahabatan Enjoy dan Asik menggelar deklarasi dukungan untuk Siti Nur Azizah, yang menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah, bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020 kembali mendapatkan dukungan dari warga. Kali ini, dukungan itu datang dari Komunitas Persahabatan Enjoy dan Asik.

Komunitas yang aktivitas utamanya menyantuni anak-anak yatim piatu mendeklarasikan mendukung Puteri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin itu menilai Azizah adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Tangsel pasca duet Airin-Benyamin selesai.

"Kami mendukung Ibu Siti Nur Azizah untuk maju menjadi calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020-2025. Karena beliau kami nilai yang paling pas untuk memimpin Tangsel untuk 5 tahun ke depan," ujar Nurdin, Ketua Komunitas yang juga aktif menyantuni kaum duafa, Minggu (15/12/2019).

BACA JUGA:

Sosok yang akrab disapa Bang Boy itu menceritakan alasan dirinya, juga komunitas yang berdiri tiga tahun yang lalu mendukung Azizah.

"Berdasarkan pengamatan dan penilaian kami, Ibu Siti Nur Azizah memiliki kepekaan dan kepedulian sosial yang tinggi. Kepribadian beliau sangat cocok dengan visi dan misi komunitas kami," tambah Bang Boy yang juga menjabat Ketua Badan Pengembangan Potensi Keluarga Banten (BPPKB) DPRT Bambuapus, Pamulang itu.

Selain itu, Bang Boy juga menilai, jejak rekam ( track record ) Azizah juga sangat baik. Azizah yang dinilainya sudah cukup nyaman sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Agama rela mengundurkan diri demi mengurus Tangsel menjadi kota yang jauh lebih baik lagi.

"Beliau seorang doktor, perempuan cerdas, serta memahami kondisi masyarakat Tangsel. Kami berharap, saat menjadi Wali Kota, Ibu Azizah amanah dalam menjalankan tugasnya dan lebih memperhatikan kaum yang lemah, yatim dan dhuafa. Juga mempermudah semua urusan birokrasi, serta dapat bersinergi dengan komunitas dan ormas," harapnya.

Dukungan itu mendapat sambutan antusias dari Azizah yang hadir dalam deklarasi yang dihelat di Kampung Jati, Kelurahan Buatan, Serpong, Sabtu (14/12/2019) malam.

"Saya sangat terharu karena tekad dan niat saya untuk maju dalam Pilkada Tangsel ini mendapat sambutan dan dukungan luar biasa dari warga, salah satu komunitas ini," ujar Azizah.

Azizah pun yakin, selama seorang pemimpin didukung oleh rakyatnya, maka kepemimpinan yang akan dijalankannya kelak saat terpilih menjadi orang nomor satu di Tangsel akan semakin kuat.

"Karena program-program yang dijalankan adalah benar-benar aspirasi dari masyarakat untuk mewujudkan Permata Tangsel," tambahnya.

Ia membeberkan makna Permata Tangsel yang misi utamanya adalah mewujudkan kesejahteraan warga Tangsel melalui berbagai program unggulan.

"Permata Tangsel itu Pemerataan Kemajuan untuk Kesejahteraan Tangsel. Jika ditakdirkan jadi Wali Kota Tangsel, saya bertekad tidak ada lagi ketimpangan sosial dan ekonomi. Saya akan menjadi ibu bagi anak-anak yatim piatu dan kaum duafa. APBD Tangsel yang besar kita maksimalkan untuk program-program meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga tak ada lagi yang meneteskan air mata karena didera kemiskinan," pungkasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Untuk meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) yang

BANTEN
Seperti Ini Hari Pertama Uji Coba KBM Tatap Muka di Cilegon

Seperti Ini Hari Pertama Uji Coba KBM Tatap Muka di Cilegon

Selasa, 4 Agustus 2020 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Sekolah di Cilegon mulai memberlakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka hari ini, Selasa (4/8/2020). Siswa hingga guru di SDN Kedalemn I menerapkan protokol kesehatan di dalam dan luar kelas

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi