Connect With Us

Seorang Wanita Tewas Terlindas Bus di Ciputat

Rachman Deniansyah | Selasa, 24 Desember 2019 | 20:13

| Dibaca : 6796

Lokasi terjadinya peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang wanita, terlindas bus di Jalan R.E. Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (24/12/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya tewas terlindas bus di Jalan R.E. Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (24/12/2019).

Korban terlindas saat dibonceng oleh seorang pria dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat berplat nomor B 5344 TBV. 

Maruf, 66, seorang saksi mata menyebut, insiden maut itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Korban terlindas ketika sedang melintas dari arah Parung ke arah Ciputat. Saat itu, terdapat bus yang juga melintas dari arah yang sama.

Baca juga:

"Begitu korban di samping bus, terdengar suara 'bruk' dua kali. Saya langsung lompat (menghampiri lokasi)," kata Maruf di lokasi kejadian. 

Saat dihampiri, kata Maruf, korban terlindas diduga karena terserempet bus terlebih dahulu. Akibatnya, korban langsung meregang nyawa seketika dengan luka di bagian wajah yang cukup parah. 

"Mukanya hancur sekali, korban langsung meninggal dunia," imbuhnya. 

Sementara, kata Maruf, pria yang memboncengi korban sempat tidak sadar. 

Dikatakan Maruf, bus yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya langsung meninggalkan lokasi kejadian. 

"Begitu cowoknya sadar, saya langsung suruh cowoknya itu kejar sopir bus," imbuhnya. 

Pantauan TangerangNews di lokai sekitar pukul 17.15 WIB, korban sudah dievakuasi oleh anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel yang terjun ke lokasi kejadian. Akibat kejadian tersebut, kondisi lalu lintas di sekitar lokasi sempat mengalami kepadatan. 

Menurut informasi yang dihimpun, kini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.(MRI/RGI)

NASIONAL
Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:48

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia merilis bahwa informasi yang beredar di media sosial

BANTEN
Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Selasa, 31 Maret 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Persediaan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis yang menangani wabah virus korona atau covid-19 di Indonesia semakin

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile