Connect With Us

Tanpa Busana, Ibu RT Tewas di Pamulang

| Jumat, 16 Juli 2010 | 10:53

TKP Pembunuhan Ida (tangerangnews / dira)

 
 
TANGERANGNEWS-Sulistyawati,36, warga Kampung Poncol RT 01/09 No. 31 Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang , Kota  Tangsel ditemukan tewas dalam keadaan tanpa mengenakan busana di kediamannya. Jenazah ditemukan dengan bersimbah darah dan dengan luka tusukan lebih dari empat lubang tusukan benda tajam.
 
Korban yang diketahui memiliki  tiga orang anak itu, diduga polisi  ada dua kemungkinan. Pertama adalah korban perampokan, kedua adalah korban pemerkosaan.
 
Dikatakan perampokan, karena roda dua milik korban yang berada di rumah itu dibawa kabur pelaku. Sedangkan pemerkosaan terhadap ibu muda itu dikarenakan korban sudah dalam keadaan bugil.
 
Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Gatot Edi mengatakan, korban Sulistyawati  ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB, pada Kamis (15/07).
 
Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Rahmat Sofyan, anaknya sekaligus saksi yang datang ke TKP. Ketika membuka pintu rumah ternyata banyak darah berceceran dan didapati korban tergeletak di kamar mandi dengan luka lebih dari empat tusukan di perut korban.  Melihat itu, anak korban langsung membawanya ke RS. Fatmawati.

Saksi lalu melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pamulang. “Jika dilihat dari posisi jenazah dan bercakan darah,  serta jejak kaki pelaku, diduga korban usai mandi dan keluar dari kamarnya, memergoki pelaku yang sudah berada di dalam rumah,” ujar Kapolres.
 
Korban diduga mencoba melakukan perlawanan sehingga pelaku melakukan kekerasan hingga korban tewas.   Pelaku yang masih dalam penyelidikan polisi, masuk ke rumah Sulistyawati dengan cara merusak pintu belakang rumah. “Kami masih melakukan penyelidikan,” tandasnya. (dira)
 
 

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill