Connect With Us

Pria ini Tak Mampu Kendalikan Syahwatnya Ketika Lihat Underwear Wanita

Rachman Deniansyah | Rabu, 8 Januari 2020 | 22:29

| Dibaca : 26287

Underwear. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Babakan Pocis, RT 05/01, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Tangsel sempat dihebohkan oleh perilaku seorang pria yang melampiaskan syahwatnya dengan cara tidak normal.

Pria yang bukan warga setempat itu pun sempat dikira warga akan berbuat tindak kriminal, sebab gerak-geriknya mencurigakan.

Namun aksi WR, 27, inisial pria asal Pemalang, Jawa Tengah itu ternyata bukan hendak berbuat kriminal. Ia hanya melampiaskan hasrat seksualnya dengan menggunakan celana dalam ( underwear ) wanita yang sedang dijemur di lokasi tersebut.

Pria yang mengaku sedang mencari pekerjaan itu berjalan kaki dari kediaman familinya di Ciputat. Ia kemudian mondar-mandir di pemukiman warga di kampung Babakan Poris tersebut.

Aksinya dicurigai beberapa warga, salah satunya oleh Didi. Didi mengatakan, peristiwa yang sempat viral di media sosial itu terjadi kemarin pagi. 

WR, kata dia, sempat beberapa kali mondar-mandir melewati sekitar rumahnya. Didi pun kemudian membuntutinya.

"Sampai ketiga kalinya mondar-mandir, akhirnya saya ikutin. Tapi sepertinya dia tahu saya ikutin, akhirnya saya duduk di musala," ujar Didi di kediamannya, Rabu (8/1/2020).

Namun, saat dirinya duduk, WR  justru malah berjalan kembali, dan berhenti di salah satu rumah warga. 

"Awalnya saya kira dia lagi lihat kandang ayam, saya kira maling ayam. Tapi ternyata saya lihat, seperti sedang buang air kecil," katanya. 

Perilaku WR itu, berdasarkan penglihatannya berulang sampai dua kali. WR melakukan hal serupa di dua rumah yang berbeda.

"Berhenti di rumah warga lagi, tapi kembali dia seperti orang sedang buang air, tapi memegang celana dalam wanita yang lagi dijemur," katanya.

Sampai akhirnya, Didi pun bergegas mengambil sepeda motor miliknya, untuk mencari pria tersebut. 

"Tapi pas saya cari, muter-muter enggak ketemu, sampai akhirnya ada orang yang sudah menangkap pria itu sambil diteriakin 'maling nih maling celana dalam'," ujar Didi menirukan teriakan warga. 

Saat itu, lanjutnya, WR sudah dikelilingi warga. Barang bukti yang dituduhkan warga kepada WR adalah sehelai celana dalam wanita yang digenggamnya.

Didi pun turut meminta keterangan dari WR. Ternyata, ia mengaku tidak mampu membendung syahwatnya setiap kali melihat celana dalam wanita.

"Jadi sebenarnya, dia tidak mencuri. Hanya saat ditangkap dia kepergok lagi memegang celana dalam wanita yang sedang dijemur, yang dipergunakan dia untuk melampiaskan syahwatnya. Sekali ia lakukan itu, pakaian dalam wanita itu langsung dibuang. Ada tiga celana dalam yang dia gunakan untuk melampiaskan syahwatnya," jelasnya. 

WR juga mengaku baru pertama kali melakukan aksinya di lokasi tersebut.

"Jadi dia tuh jalan kaki, enggak tahu, kenapa dia kesini. Ngakunya sih dia lagi nyari kerja," tuturnya. 

Namun, permasalahan itu tak berlanjut ke ranah hukum. Didi mengatakan, ia bersama warga akhirnya merasa iba setelah mendapatkan pengakuan WR. Warga kemudian menghubungi keluarga WR.

"Akhirnya Kakaknya yang di Ciputat datang. Sudah selesai secara kekeluargaan. Warga sini pun bukannya kesal, malah kasihan melihat pelaku. Kemudian pelaku pun minta maaf kepada warga sekitar," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BISNIS
Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Sabtu, 4 April 2020 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Indonesia khususnya di kota besar seperti Jakarta dan Tangerang tengah was-was dan terus melakukan upaya

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile