Connect With Us

Polisi Buru 10 Perampas Motor Ojol Modus Leasing di Pondok Jagung

Rachman Deniansyah | Kamis, 9 Januari 2020 | 15:18

| Dibaca : 1049

Driver ojek online (ojol) Chris William Samosir, 21, yang menjadi korban perampokan oleh sekelompok oknum yang mengaku dari leasing. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong  tengah memburu 10 komplotan yang mengaku sebagai petugas leasing karena merampas motor milik pengendara ojek online (ojol), Chris William Samosir, 21 di wilayah Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa (7/1/2020) lalu. 

"Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus itu," ucap Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto saat dihubungi, Kamis (9/1/2020).

Luckyto menegaskan, dirinya telah memerintahkan jajarannya untuk mencari 10 pelaku itu. Nantinya, kata Luckyto, jika sudah diamankan, pihaknya dapat mencari tahu siapa otak dari perampasan tersebut.

"Kemarin ini cukup kita sesalkan, makanya kita masih lidik, ini siapa pelaku leasingnya, siapa pasti kan ada alurnya nih memberikan surat perintah tugas ke siapa nanti kita cek alurnya," terangnya.

Baca Juga :

Diketahui, motor matic milik Chris itu dirampas tak lama sejak dirinya baru menurunkan penumpang di sebuah gang. Namun, saat keluar gang, Chris justru malah dihadang oleh 10 orang yang tak dikenal dengan mengaku sebagai petugas leasing.

Saat itu, Chris hanya ditunjukkan pesan elektronik mengenai tunggakan motor. Korban pun percaya, karena memang masih memiliki cicilan selama dua bulan. Untuk mengelabuhi korban, pelaku pun meninggalkan selembar surat terkait pengambilan motor itu.

Namun, saat dikonfirmasi ke leasing tempatnya mencicil, surat itu palsu. Chris pun langsung bergegas melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.(RA/HRU)

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute