Connect With Us

Polisi Buru 10 Perampas Motor Ojol Modus Leasing di Pondok Jagung

Rachman Deniansyah | Kamis, 9 Januari 2020 | 15:18

| Dibaca : 948

Driver ojek online (ojol) Chris William Samosir, 21, yang menjadi korban perampokan oleh sekelompok oknum yang mengaku dari leasing. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong  tengah memburu 10 komplotan yang mengaku sebagai petugas leasing karena merampas motor milik pengendara ojek online (ojol), Chris William Samosir, 21 di wilayah Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa (7/1/2020) lalu. 

"Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus itu," ucap Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto saat dihubungi, Kamis (9/1/2020).

Luckyto menegaskan, dirinya telah memerintahkan jajarannya untuk mencari 10 pelaku itu. Nantinya, kata Luckyto, jika sudah diamankan, pihaknya dapat mencari tahu siapa otak dari perampasan tersebut.

"Kemarin ini cukup kita sesalkan, makanya kita masih lidik, ini siapa pelaku leasingnya, siapa pasti kan ada alurnya nih memberikan surat perintah tugas ke siapa nanti kita cek alurnya," terangnya.

Baca Juga :

Diketahui, motor matic milik Chris itu dirampas tak lama sejak dirinya baru menurunkan penumpang di sebuah gang. Namun, saat keluar gang, Chris justru malah dihadang oleh 10 orang yang tak dikenal dengan mengaku sebagai petugas leasing.

Saat itu, Chris hanya ditunjukkan pesan elektronik mengenai tunggakan motor. Korban pun percaya, karena memang masih memiliki cicilan selama dua bulan. Untuk mengelabuhi korban, pelaku pun meninggalkan selembar surat terkait pengambilan motor itu.

Namun, saat dikonfirmasi ke leasing tempatnya mencicil, surat itu palsu. Chris pun langsung bergegas melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.(RA/HRU)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

KAB. TANGERANG
Perkuat Pesantren, RMI NU Tangerang Luncurkan 5 Program Unggulan

Perkuat Pesantren, RMI NU Tangerang Luncurkan 5 Program Unggulan

Rabu, 19 Februari 2020 | 21:48

TANGERANGNEWS.com-Rabithoh Ma’ahid Islamiyyah Nahdlatul Ulama (RMI NU) Kabupaten Tangerang meluncurkan lima program unggulan untuk

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt