Connect With Us

Besok, PSI Gelar Fit & Proper Test Cawalkot Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 17 Januari 2020 | 21:50

| Dibaca : 592

Logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadwalkan memanggil para bakal calon (Balon) kepala daerah Tangerang Selatan (Tangsel).

Melalui surat nomor 004/I/Konvensi/2020, jadwal seleksi wawancara bakal calon Walikota dan Wakil Walikota PSI Kota Tangerang Selatan, akan digelar pada hari Sabtu (18/1/2020), di Basecamp DPP PSI, Jalan Wachid Hasyim no.194, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ketua panitia konvensi PSI, Muhammad Bima Januri melalui keterangan resminya menyampaikan, dalam sesi tahap wawancara tersebut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh bacalon kepala daerah Tangsel.

"Seleksi wawancara dilakukan oleh para calon kandidat yang sudah dinyatakan lolos seleksi administrasi, dan peserta seleksi wawancara datang 30 menit sebelum tes wawancara dimulai," terang Muhammad Bima Januri. 

Dari informasi yang diperoleh, diketahui bakal calon kepala daerah yang bakal dipanggil untuk sesi wawancara tersebut diantaranya Mikhael Gorbachev Dom, Tomy Patria, Ambarsari Sulistyawati, Andreas Jiman, Ade Irawan, Fahd Pahdepie.

Selain itu, juga Kemal Pasya, Azmi Abu bakar, Muhammad, Riza Villano Satria Putra, Arsid, Suhendar, Kokok Herdhianto Dirgantoro, Yusrianto, Siti Nur Azizah, Masri Wendy Zulfikar, Kemal Mustofa Sudarma dan Budi Soerjono.(RMI/HRU)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile