Connect With Us

Besok, PSI Gelar Fit & Proper Test Cawalkot Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 17 Januari 2020 | 21:50

| Dibaca : 620

Logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadwalkan memanggil para bakal calon (Balon) kepala daerah Tangerang Selatan (Tangsel).

Melalui surat nomor 004/I/Konvensi/2020, jadwal seleksi wawancara bakal calon Walikota dan Wakil Walikota PSI Kota Tangerang Selatan, akan digelar pada hari Sabtu (18/1/2020), di Basecamp DPP PSI, Jalan Wachid Hasyim no.194, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ketua panitia konvensi PSI, Muhammad Bima Januri melalui keterangan resminya menyampaikan, dalam sesi tahap wawancara tersebut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh bacalon kepala daerah Tangsel.

"Seleksi wawancara dilakukan oleh para calon kandidat yang sudah dinyatakan lolos seleksi administrasi, dan peserta seleksi wawancara datang 30 menit sebelum tes wawancara dimulai," terang Muhammad Bima Januri. 

Dari informasi yang diperoleh, diketahui bakal calon kepala daerah yang bakal dipanggil untuk sesi wawancara tersebut diantaranya Mikhael Gorbachev Dom, Tomy Patria, Ambarsari Sulistyawati, Andreas Jiman, Ade Irawan, Fahd Pahdepie.

Selain itu, juga Kemal Pasya, Azmi Abu bakar, Muhammad, Riza Villano Satria Putra, Arsid, Suhendar, Kokok Herdhianto Dirgantoro, Yusrianto, Siti Nur Azizah, Masri Wendy Zulfikar, Kemal Mustofa Sudarma dan Budi Soerjono.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

KOTA TANGERANG
Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Saiful Milah menyoroti insiden anak di bawah lima tahun (balita) yang minum obat kedaluwarsa dari puskesmas setelah imunisasi di Posyandu Bunga Kenanga, Kelurahan Pondok Pucung

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill