Connect With Us

Coran Semen Proyek Fly Over Gaplek Tumpah, Lalin Macet

Yudi Adiyatna | Senin, 20 Januari 2020 | 23:52

| Dibaca : 788

Tampak para pegawai sedang membersihkan coran semen yang tumpah di jalan fly over Jalan Raya Ciputat Parung tepatnya di perempatan Gaplek, Pamulang. (TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Semen pada proyek pembangunan fly over di perempatan Gaplek, Pamulang,  bocor dan tumpah menutupi badan jalan Jalan Raya Ciputat Parung Senin (20/1/2020) sore. 

Cecep salah seorang pengguna jalan menuturkan, peristiwa itu mulainya terjadi pada pukul 17.00 WIB. Ketinggian semen sekitar 20 centimeter tercecer di lokasi, sehingga menutup akses jalan dari arah Ciputat menuju Parung, Bogor.

"Adukan semen yang masih basah tumpah menutupi jalan, jadi bikin macet total," terang Cecep. 

Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas di jam sibuk pulang kantor itu sempat ditutup dan arus kendaraan dialihkan menuju jalur alternatif. Kemacetan mengular lebih dari 5 kilometer di ruas jalan yang menghubungkan provinsi DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat tersebut. 

"Jalan ditutup sekitar 15 menitan. Jalan jadi macet panjang dari Ciputat mau ke Parung dan sebaliknya macet. Terus dari Pamulang ke Pondok Cabe dan sebaliknya juga macet karena mereka jalannya harus mutar selama ada proyek ini," ucapnya.

Pantauan TangerangNews pukul 20.00 WIB, pekerja masih membersihkan badan jalan dari tumpahan semen dengan menggunakan sekop dan terpal ke bahu jalan.(RMI/HRU)

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

KAB. TANGERANG
Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Jayanti Tangerang

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Jayanti Tangerang

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tidak mengenakan busana di Kali Cidurian, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 10 Agustus 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill