Connect With Us

Kunjungi Ketua DPC Gerindra Tangsel saat Imlek, Azizah Siapkan Kejutan

Rachman Deniansyah | Minggu, 26 Januari 2020 | 18:10

Siti Nur Azizah bersama Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah berkunjung ke kediaman Li Claudia Chandra, Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel di komplek perumahan Cluster Primavera, Foresta BSD, Sabtu (25/1/2020).

Alin, sapaan akrab Li Claudia Chandra, yang merupakan satu-satunya perempuan dengan jabatan wakil ketua DPRD di kota Tangsel ketika itu tengah merayakan Imlek bersama keluarga dan kader partai Gerindra Tangsel.

"Tangsel harus dibangun dengan pondasi yang kuat, selain ekonomi, juga budaya. Imlek adalah salah satu bagian dari budaya di Tangsel. Kita sangat bangga dengan keberagaman budaya ini," ungkap Azizah usai kunjungannya itu kepada awak media.

Azizah juga memuji sosok Alin yang disebutnya sebagai wanita yang cerdas, lembut dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

Maka, tak salah jika partai besutan Prabowo Subianto itu memberikan kepercayaan kepada Alin untuk menakhodai Gerindra Tangsel.

"Sebagai bayi yang baru lahir di panggung politik, saya banyak belajar kepada Ibu Alin. Saya mengagumi beliau. Kami sering bertukar pikiran untuk melakukan perubahan di Tangsel ini," imbuhnya.

Azizah berharap, di tahun Tikus Logam ini, perubahan yang diimpikan itu segera menjadi kenyataan, sebagaimana kepercayaan warga Tionghoa kepada shio Tikus Logam  yakni lahirnya dan hadirnya orang-orang yang cerdik.

"Di tahun Tikus Logam ini, saya akan menghadirkan kejutan-kejutan di Tangsel. Seperti apa kejutannya, ya tunggu saja," kata Puteri Wakil Presiden Ma'ruf Amin itu sambil tersenyum.

Kunjungan Azizah itu sangat diapresiasi Alin. Bahkan, ia menyebut Azizah sebagai sosok yang toleran dan plural karena sangat menghargai perbedaan kultural.

"Bu Azizah menghormati dan menghargai saya yang merayakan Imlek. Tentu saya senang sekali dengan kedatangan beliau. Inilah bentuk toleransi kita dalam berbangsa dan bernegara," ujar Alin yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Tangsel.

Sebagaimana Azizah yang akan menghadirkan kejutan di tahun Tikus Logam, Alin pun memiliki harapan terjadi perubahan yang lebih baik di Tangsel.

"Harapan saya semoga ditahun Tikus Logam ini, apapun yang dikerjakan dan dilakukan lebih baik dari tahun sebelumnya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill