Connect With Us

Maju di Pilkada Tangsel, Biem Temui Muhamad

Mohamad Romli | Senin, 3 Februari 2020 | 21:31

| Dibaca : 2456

Bacalon Wali Kota Tangsel Biem Benyamin (kanan) saat bertemu Sekda Muhamad, Minggu (2/2/2020) malam. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Bakal calon (bacalon) Wali Kota Tangsel Biem Benjamin rupanya mulai serius melakukan penjajakan jelang pesta demokrasi lima tahunan. Biem mulai bertemu sejumlah tokoh di daerah pemekaran Kabupaten Tangerang ini.

Terbaru, Biem bertemu dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Muhamad. Pertemuan di sebuah kawasan Tangsel, Minggu (2/2) malam ini berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.

Biem mengatakan, pertemuan dengan para tokoh merupakan komunikasi biasa. Ia menyebutnya sebagai langkah menjalin silaturahmi. Dalam pertemuan ini banyak yang dibicarakan. Terutama soal sejumlah cara agar Tangsel ke depannya menjadi semakin baik lagi.

“Ngobrol ringan-ringan dengan Pak Muhamad. Biasa, memetakan persoalan Tangsel dan apa saja yang harus dilakukan ke depannya,” kata Biem kepada awak media.

Putra seniman Betawi almarhum Benyamin Sueb ini mengungkapkan, sinergitas dengan para tokoh perlu dibangun. Supaya langkah mewujudkan Tangsel yang semakin maju, sejahtera, bisa terwujud.

Disinggung soal membangun komunikasi politik dengan Muhamad, Biem enggan menjelaskan lebih jauh. Kata dia, yang terpenting adalah tekadnya untuk sama-sama membangun Tangsel lebih baik lagi.

“Kita punya kesamaan bagaimana Tangsel ini lebih baik dan bagus lagi,” kata mantan anggota DPR-RI ini.

Politisi partai Gerindra ini mengaku akan melanjutkan safari untuk bertemu dengan sejumlah tokoh di Tangsel. Baginya langkah tersebut juga untuk membuka komunikasi dengan sejumlah kalangan. Prinsipnya semua calon pada dasarnya memiliki visi dan misi yang sama, yakni ingin membangun kota ini agar lebih baik lagi.

Seperti diketahui, Pilkada Kota Tangsel akan berlangsung September mendatang. Sejumlah nama pun sudah ancang-ancang untuk ikut bertarung dalam pesta demokrasi itu. 

Selain Biem, beberapa nama yang mencuat diantaranya Puteri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin Siti Nur Azizah, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Sekda Muhamad, politisi PKS Siti Khodijah, Lurah Cipayung Tommy Patria, Dosen Universita Pamulang Suhendar, hingga Direktur PT PITS Dudung E Diredja.(RMI/HRU)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

KOTA TANGERANG
Saksi Mata di Lippo Karawaci : Terdapat Minuman Keras & Musik Kencang di Mobil

Saksi Mata di Lippo Karawaci : Terdapat Minuman Keras & Musik Kencang di Mobil

Senin, 30 Maret 2020 | 23:38

Diduga Aurelia,26, penabrak dalam keadaan mabuk dan sedang mendengarkan musik dengan volume kencang. Sebab, terdapat minuman keras dan suara musik yang volumenya terdengar seusai kecelakaan itu terjadi.

BANTEN
COVID-19 : Pemkab Tangerang & Pemprov Banten Beda Jumlah Data

COVID-19 : Pemkab Tangerang & Pemprov Banten Beda Jumlah Data

Senin, 30 Maret 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kabupaten Tangerang yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona hingga Senin (30/3/2020) berjumlah 20

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile