Connect With Us

Tetangga Insiden Suami Tusuk Istri di Serpong Utara Trauma

Rachman Deniansyah | Selasa, 4 Februari 2020 | 18:23

Kondisi dalam rumah yang menjadi lokasi penusukan suami terhadap istri, saat jajaran Reskrim Polsek Serpong melakukan olah TKP, Selasa (4/1/2020) (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Insiden penusukan yang dilakukan oleh seorang suami terhadap istrinya di Pemurahan Viola Residence, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa (4/1/2020), membuat trauma bagi tetangganya. 

Seperti yang dirasakan Christine, tetangga yang tinggal persis di samping rumah Azwar Aditya Putra, pelaku yang menusuk istrinya, Siska Meylani. 

Menurut Christine, pasangan suami istri itu memang sering terlibat pertengkaran.

"Mereka tinggal di sini baru, dan memang keduanya sering berantem. Tapi, yang kaya begini (penusukan), nakutin banget. Kejadian begini baru kali ini," kata Christine di halaman rumahnya. 

Christine mengungkapkan, ketakutan dan traumanya itu memuncak ketika ia melihat pelaku masih menggenggam pisau yang berlumuran darah. 

"Dia pegang pakai tangan kanannya, dan itu masih ada darahnya. Dia langsung keluar, bawa pisau. Saya takut dan trauma di situ. Apalagi pas ke dalam rumahnya, itu darah semua di lantai," ungkapnya. 

Terlebih, kata dia, korban yang saat itu ditemukan terkapar dalam kondisi sangat mengenaskan.

"Kata suami saya yang masuk pertama kali ke rumah korban, keadaan korban sangat mengenaskan, luka tusukan itu sudah tak layaknya dilakukan ke manusia, tusukan di sekujur tubuh. Pas di bawa keluar pun darahnya menetes," paparnya.

Kini, ia pun terus merasa khawatir. Ia berharap kejadian semacam itu tak terulang lagi di sekitar tempat tinggal.(RMI/HRU)

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill