Connect With Us

Pemda Tangerang Ambil Alih Bantuan Korban Situ Gintung

Dira Derby | Kamis, 2 April 2009 | 15:15

| Dibaca : 217

Bendungan Situ Gintung Jebol. Foto ini diambil pada Jumat (27/3/2009) siang. (@Tangerangnews2009 / Dira Derby)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah daerah mulai mengambil alih bantuan kemanusiaan korban jebolnya Situ Gintung di Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang terjadi pada Jumat (27/03) lalu. Sebab, selama ini bantuan untuk para korban tak jelas  karena dikoordinir dua perguruan tinggi di lokasi.

 

Wali Kota Tangerang Shaleh MT mengatakan, guna memberikan bantuan secara merata kepada seluruh korban, serta mengakomodir permintaan para korban bantuan.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel akan menerima sumbangan dari para donatur yang selama ini dikelola oleh dua perguruan.

 

“Nantinya, kami yang mendata,  setelah itu baru diserahkan kepada para pengungsi,” singkat Shaleh Sabtu (2/4/2009) bersama Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan dan Kestra Ahadi, 

 

Ahadi mengatakan, berdasarkan rapat muspida oleh Pemerintah Provinsi Banten. Disepakati, mulai hari ini (kemarin) sejumlah bantuan akan mulai dinventarisir oleh STIE Ahmad Dahlan dan Universiata Muhammadiyah Jakarta (UMJ) untuk diserahkan kepada Pemkot Tangsel.

 

“Saat ini saya sudah mulai dipersiapkan lokasi untuk menampung bantuan kemanusian itu,” ujar Ahadi.

TANGSEL
Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Musim Haji Tahun 2017 ini, jumlah calon jamaah haji asal Tangsel yang akan diberangkatkan ke tanah suci mencapai 1.229 orang. Dari angka itu, diperoleh informasi berdasarkan usia tentang calon jamaah termuda serta paling tua.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson