Connect With Us

Mayat Bayi di Dalam Tas Gegerkan Pengunjung Taman Menteng Bintaro

Rachman Deniansyah | Senin, 10 Februari 2020 | 13:33

| Dibaca : 1951

Polisi saat meninjau lokasi Penemuan sesosok mayat bayi di Taman Menteng Bintaro sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki gegerkan warga yang berkunjung di Taman Menteng Bintaro sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (10/2/2020) pagi.

Menurut penuturan Fini, 16, warga yang tengah bermain di taman tersebut, dirinya melihat keramaian orang di sisi taman yang lain sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika ia mendekat, ternyata terdapat sesosok mayat bayi laki-laki yang ditemukan.

Polisi saat meninjau lokasi Penemuan sesosok mayat bayi di Taman Menteng Bintaro sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Lagi main di taman, tiba-tiba ada rame-rame. Terus ternyata ada penemuan mayat bayi laki-laki," ucap Fini di lokasi.

Dikatakan Fini, mayat bayi malang itu ditemukan dalam keadaan terbungkus pada sebuah tas berwarna hitam. "Terbungkus tas cewe gitu, yang agak besar warna hitam. Terus di dalamnya dibungkus kain," tuturnya.

Saat ditemukan, mayat bayi yang sudah memiliki anggota tubuh sempurna itu, terlihat mengenaskan. Badannya sudah membiru dan dikerubungi lalat.

"Masih ada tali pusernya dan di sebelah tas ada plastik yang isinya ari-ari bayi. Keadaannya sudah membiru, udah banyak lalat. Padahal cakep itu bayinya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

BISNIS
PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-PT Softex Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yakni popok sebagai solusi mengtasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia, yaitu inkontinensia urine (IU).

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi