Connect With Us

Mayat Bayi di Dalam Tas Gegerkan Pengunjung Taman Menteng Bintaro

Rachman Deniansyah | Senin, 10 Februari 2020 | 13:33

| Dibaca : 1988

Polisi saat meninjau lokasi Penemuan sesosok mayat bayi di Taman Menteng Bintaro sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki gegerkan warga yang berkunjung di Taman Menteng Bintaro sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (10/2/2020) pagi.

Menurut penuturan Fini, 16, warga yang tengah bermain di taman tersebut, dirinya melihat keramaian orang di sisi taman yang lain sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika ia mendekat, ternyata terdapat sesosok mayat bayi laki-laki yang ditemukan.

Polisi saat meninjau lokasi Penemuan sesosok mayat bayi di Taman Menteng Bintaro sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Lagi main di taman, tiba-tiba ada rame-rame. Terus ternyata ada penemuan mayat bayi laki-laki," ucap Fini di lokasi.

Dikatakan Fini, mayat bayi malang itu ditemukan dalam keadaan terbungkus pada sebuah tas berwarna hitam. "Terbungkus tas cewe gitu, yang agak besar warna hitam. Terus di dalamnya dibungkus kain," tuturnya.

Saat ditemukan, mayat bayi yang sudah memiliki anggota tubuh sempurna itu, terlihat mengenaskan. Badannya sudah membiru dan dikerubungi lalat.

"Masih ada tali pusernya dan di sebelah tas ada plastik yang isinya ari-ari bayi. Keadaannya sudah membiru, udah banyak lalat. Padahal cakep itu bayinya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

BANTEN
Dua Pejabat Bea Cukai Soekarno-Hatta yang Diduga Pungli Dicopot

Dua Pejabat Bea Cukai Soekarno-Hatta yang Diduga Pungli Dicopot

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:05

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan menonaktifkan dua oknum pegawai Bea Cukai Soekarno-Hatta yang terlibat kasus dugaan pungutan liar (pungli)

KAB. TANGERANG
Sopir dan Kernet Angkot di Balaraja Perkosa Penumpang, Lalu Dibuang ke Sungai

Sopir dan Kernet Angkot di Balaraja Perkosa Penumpang, Lalu Dibuang ke Sungai

Rabu, 26 Januari 2022 | 11:53

TANGERANGNEWS.com-Sopir dan kernet angkot jurusan Balaraja-Serang berinisial IS, 22, dan GG, 24, memperkosa penumpangnya, wanita berinisial SP, 24. Tak

HIBURAN
Sambut Tahun Macan Air, Mal SMS Tangerang Suguhkan Berbagai Hiburan dan Diskon Belanja

Sambut Tahun Macan Air, Mal SMS Tangerang Suguhkan Berbagai Hiburan dan Diskon Belanja

Senin, 24 Januari 2022 | 13:52

TANGERANGNEWS.com-Merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022, Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang menggelar acara bertajuk Fortune Blossom

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman