Connect With Us

Mayat Bayi di Taman Menteng Bintaro Diduga Baru Dilahirkan

Rachman Deniansyah | Senin, 10 Februari 2020 | 13:37

Lokasi penemuan mayat bayi di Taman Menteng Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (10/2/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan terbungkus dalam tas hitam di Taman Menteng Bintaro Sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (10/2/2020). Penemuan bayi itu pun sontak membuat geger para pengunjung yang tengah bermain di taman.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto mengatakan, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan terbungkus dalam tas hitam di Taman Menteng Bintaro Sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pertama kali ditemukan oleh dua orang petugas kebersihan bernama Soni dan Muslim.

“Pada saat menyapu, mereka melihat ada tas berwarna hitam, yang tergeletak di bawah bangku taman berbentuk lingkaran," kata Afroni saat dihubungi.

Kedua petugas kebersihan itu pun penasaran. Mereka langsung memindahkan dan membuka tas tersebut. "Saat dibuka, ternyata terlihat bentuk seperti bayi dan tertutup kain warna hitam," imbuhnya.

Terkejut atas temuannya itu, keduanya langsung segera melapor ke puhak berwajib. Afroni mengatakan, usai mendapat laporan, jajarannya pun segera menuju lokasi. Mayat bayi nahas itu lalu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tangerang. "Selanjutnya mayat bayi itu divisum," ujar Afroni.

Afroni memperkirakan, mayat bayi itu masih berumur satu hari. Pasalnya, saat ditemukan, masih ada tali pusarnya dan di sebelah tas ada plastik yang isinya ari-ari bayi.

Saat ini, pihaknya pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna menguak motif dan pelaku pembuangan mayat bayi tersebut.(RAZ/HRU)

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill