Connect With Us

Mayat Bayi di Taman Menteng Bintaro Diduga Baru Dilahirkan

Rachman Deniansyah | Senin, 10 Februari 2020 | 13:37

| Dibaca : 915

Lokasi penemuan mayat bayi di Taman Menteng Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (10/2/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan terbungkus dalam tas hitam di Taman Menteng Bintaro Sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (10/2/2020). Penemuan bayi itu pun sontak membuat geger para pengunjung yang tengah bermain di taman.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto mengatakan, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan terbungkus dalam tas hitam di Taman Menteng Bintaro Sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pertama kali ditemukan oleh dua orang petugas kebersihan bernama Soni dan Muslim.

“Pada saat menyapu, mereka melihat ada tas berwarna hitam, yang tergeletak di bawah bangku taman berbentuk lingkaran," kata Afroni saat dihubungi.

Kedua petugas kebersihan itu pun penasaran. Mereka langsung memindahkan dan membuka tas tersebut. "Saat dibuka, ternyata terlihat bentuk seperti bayi dan tertutup kain warna hitam," imbuhnya.

Terkejut atas temuannya itu, keduanya langsung segera melapor ke puhak berwajib. Afroni mengatakan, usai mendapat laporan, jajarannya pun segera menuju lokasi. Mayat bayi nahas itu lalu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tangerang. "Selanjutnya mayat bayi itu divisum," ujar Afroni.

Afroni memperkirakan, mayat bayi itu masih berumur satu hari. Pasalnya, saat ditemukan, masih ada tali pusarnya dan di sebelah tas ada plastik yang isinya ari-ari bayi.

Saat ini, pihaknya pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna menguak motif dan pelaku pembuangan mayat bayi tersebut.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

KAB. TANGERANG
22 Pengedar Narkoba Dibekuk Polresta Tangerang Saat Pandemi Corona

22 Pengedar Narkoba Dibekuk Polresta Tangerang Saat Pandemi Corona

Senin, 6 April 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Meski tengah berlangsung pandemi virus Corona (COVID-19), namun peredaran narkoba terus terjadi. Terkini, Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten dan jajaran meringkus 22 orang tersangka penyalahguna narkoba

PROPERTI
Sinar Mas Land Siapkan 12.500 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Sinar Mas Land Siapkan 12.500 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Senin, 6 April 2020 | 17:00

Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile