Connect With Us

Mayat Bayi di Taman Menteng Bintaro Diduga Baru Dilahirkan

Rachman Deniansyah | Senin, 10 Februari 2020 | 13:37

| Dibaca : 1400

Lokasi penemuan mayat bayi di Taman Menteng Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (10/2/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan terbungkus dalam tas hitam di Taman Menteng Bintaro Sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (10/2/2020). Penemuan bayi itu pun sontak membuat geger para pengunjung yang tengah bermain di taman.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto mengatakan, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan terbungkus dalam tas hitam di Taman Menteng Bintaro Sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pertama kali ditemukan oleh dua orang petugas kebersihan bernama Soni dan Muslim.

“Pada saat menyapu, mereka melihat ada tas berwarna hitam, yang tergeletak di bawah bangku taman berbentuk lingkaran," kata Afroni saat dihubungi.

Kedua petugas kebersihan itu pun penasaran. Mereka langsung memindahkan dan membuka tas tersebut. "Saat dibuka, ternyata terlihat bentuk seperti bayi dan tertutup kain warna hitam," imbuhnya.

Terkejut atas temuannya itu, keduanya langsung segera melapor ke puhak berwajib. Afroni mengatakan, usai mendapat laporan, jajarannya pun segera menuju lokasi. Mayat bayi nahas itu lalu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tangerang. "Selanjutnya mayat bayi itu divisum," ujar Afroni.

Afroni memperkirakan, mayat bayi itu masih berumur satu hari. Pasalnya, saat ditemukan, masih ada tali pusarnya dan di sebelah tas ada plastik yang isinya ari-ari bayi.

Saat ini, pihaknya pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna menguak motif dan pelaku pembuangan mayat bayi tersebut.(RAZ/HRU)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

NASIONAL
Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur, pada Minggu (5/7/2020) dini hari. Diduga sopir berinisal K, 46, itu adalah korban perampokan

TANGSEL
Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Rabu, 8 Juli 2020 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang telah memasuki tahun keenamnya berdiri, PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) telah membuktikan kinerjanya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi