Connect With Us

Mayat Bayi di Taman Menteng Bintaro Diduga Baru Dilahirkan

Rachman Deniansyah | Senin, 10 Februari 2020 | 13:37

| Dibaca : 1618

Lokasi penemuan mayat bayi di Taman Menteng Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (10/2/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan terbungkus dalam tas hitam di Taman Menteng Bintaro Sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (10/2/2020). Penemuan bayi itu pun sontak membuat geger para pengunjung yang tengah bermain di taman.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto mengatakan, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan terbungkus dalam tas hitam di Taman Menteng Bintaro Sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pertama kali ditemukan oleh dua orang petugas kebersihan bernama Soni dan Muslim.

“Pada saat menyapu, mereka melihat ada tas berwarna hitam, yang tergeletak di bawah bangku taman berbentuk lingkaran," kata Afroni saat dihubungi.

Kedua petugas kebersihan itu pun penasaran. Mereka langsung memindahkan dan membuka tas tersebut. "Saat dibuka, ternyata terlihat bentuk seperti bayi dan tertutup kain warna hitam," imbuhnya.

Terkejut atas temuannya itu, keduanya langsung segera melapor ke puhak berwajib. Afroni mengatakan, usai mendapat laporan, jajarannya pun segera menuju lokasi. Mayat bayi nahas itu lalu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tangerang. "Selanjutnya mayat bayi itu divisum," ujar Afroni.

Afroni memperkirakan, mayat bayi itu masih berumur satu hari. Pasalnya, saat ditemukan, masih ada tali pusarnya dan di sebelah tas ada plastik yang isinya ari-ari bayi.

Saat ini, pihaknya pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna menguak motif dan pelaku pembuangan mayat bayi tersebut.(RAZ/HRU)

BANDARA
Waspadai Varian Omicron, Imigrasi Tolak 19 WNA di Bandara Soekarno-Hatta

Waspadai Varian Omicron, Imigrasi Tolak 19 WNA di Bandara Soekarno-Hatta

Jumat, 3 Desember 2021 | 17:34

TANGERANGNEWS.com-Petugas Imigrasi Kelas I Khusus Tempat Pemeriksaan Imigrasi

KAB. TANGERANG
Bocah 12 Tahun Jadi Komplotan Pemalak Pakai Celurit di Tangerang

Bocah 12 Tahun Jadi Komplotan Pemalak Pakai Celurit di Tangerang

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:38

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang masih berusia12 tahun masuk dalam komplotan pemalak remaja yang menggunakan celurit dalam setiap aksi kejahatannya di wilayah Kabupaten Tangerang

BANTEN
Potensi Tsunami, BPBD Banten Minta Warga Pesisir Waspada

Potensi Tsunami, BPBD Banten Minta Warga Pesisir Waspada

Jumat, 3 Desember 2021 | 21:33

TANGERANGNEWS.com- Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Provinsi Banten meminta masyarakat yang tinggal di pesisir pantai di daerah itu tetap mewaspadai potensi tsunami

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin