Connect With Us

Kader Hanura Sebut Azizah Berpeluang Pimpin Tangsel

Rachman Deniansyah | Rabu, 12 Februari 2020 | 22:47

| Dibaca : 787

Siti Nur Azizah yang sedang memaparkan visi misinya pada tahap fit and proper test Penjaringan DPC Partai Hanura Tangsel, Rabu (12/2/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bacalon Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah kembali mendapatkan pujian dari kader partai politik. Pujian itu setelah Azizah memaparkan visi dan misinya di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Tangsel, Rabu (12/2/2020).

Saat memaparkan visi Pemerataan untuk Kemajuan dan Kesejahteraan (Permata) Tangsel itu, Azizah juga memuji tagline From Zero to Hero Hanura yang disebutnya menginspirasi, khususnya dalam hal semangat untuk kemajuan. 

Sebab, sesuai namanya,  Hanura tentu sangat memperhatikan rakyat. Hal itu pun, kata dia, serupa dengan garis perjuangannya. 

"Sejak berhenti menjadi PNS bulan Oktober lalu, hampir setiap hari saya ngampung untuk menyerap aspirasi rakyat. Lalu dari hasil ngampung, saya simulasikan dalam gagasan masa depan, atau visi Permata, yaitu ide pemerataan kemajuan untuk kesejahteraan," terangnya. 

Semangat perubahan dan keberpihakan kepada rakyat kecil itu yang membuat Azizah dipuji kader Partai Hanura. Bahkan, Azizah disebut berpeluang memimpin Tangsel menggantikan Airin Rachmi Diany.

"Saya rasa bagus (visi Permata Tangsel Azizah)," kata  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten Syafik Thoyib.

Syafik memuji Azizah yang rajin ngampung untuk memahami masalah yang dihadapi masyarakat kalangan menengah ke bawah.

"Kepala daerah ini harus menyentuh masyarakat. Menyentuh yang benar-benar menyentuh.  Bukan hanya sekedar duduk, menyaksikan hasil survey, dan hasil kinerja bawahan, tapi kembali lagi ke tengah-tengah masyarakat untuk Tangsel yang lebih baik," katanya. 

Selain itu, Syafik pun memuji sistem pemerintahaan yang ditawarkan oleh Azizah. Bukan hanya menjadikan Tangsel sebagai smart city (kota pintar), tapi juga harus menjadikan masyarakatnya pintar, atau smart society .

"Ya, itu bagus dengan sistem seperti itu, berarti akan cepat tanggap dalam sistem pengelolaan datanya untuk masyarakat kota Tangsel ini," imbuhnya. 

Ketua Penjaringan Bacalon Wali Kota Tangsel Partai Hanura Suryadharma menyebut, dengan visi Permata Tangsel, Azizah memiliki peluang dalam Pilkada Tangsel. 

"Saya melihat dia (Azizah) akan punya peluang (diusung Hanura)," tuturnya. (RMI/RAC)

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

TANGSEL
Data COVID-19 Tangsel & Banten Tidak Sama, Ombudsman: Masalah Serius

Data COVID-19 Tangsel & Banten Tidak Sama, Ombudsman: Masalah Serius

Selasa, 7 April 2020 | 16:24

TANGERANGNEWS.com-Data menjadi hal yang penting dalam merumuskan kebijakan, tak terkecuali data warga yang terpapar virus Corona (COVID-19). Namun, telah terjadi perbedaan data yang dipublikasikan oleh Gugus Tugas Tangsel dengan Provinsi Banten

PROPERTI
Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Senin, 6 April 2020 | 17:00

Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile