Connect With Us

Maling Sepeda Motor Kembali Beraksi di Pondok Benda, Sebulan 2 Kejadian

Rachman Deniansyah | Kamis, 27 Februari 2020 | 00:09

| Dibaca : 1023

Sepeda motor milik Eki Doni, warga Pondok Benda, Pamulang yang digasak maling, Rabu (26/2/2020) dini hari. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Eki Doni, warga di Jalan Arjuna RT 02/08 No.12, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, menjadi korban pencurian sepeda motor.  Motor Beat berplat nomor B-4464-TPG miliknya yang terparkir di halaman rumah, dicuri Rabu (26/2/2020) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, Eki dan keluarga tengah tertidur lelap, 

Eki baru mengetahui motornya itu sudah raib ketika ia hendak mengantar anaknya sekolah pada pagi hari.

"Pagi sekitar pukul 05.30 WIB, pas mau antar anak sekolah motor sudah enggak ada," kata Eki melalui sambungan telepon, Rabu (26/2/2020) malam. 

Saat itu, Eki merasa curiga saat hendak membuka pintu rumah. 

"Posisi pintu rumah diikat tali sepatu dan diganjal sepeda, ternyata pas dilihat motor sudah enggak ada," tuturnya. 

Selain sepeda motor, korban juga kehilangan benda lainnya. 

"Kirain motor saja, ternyata dua pasang sepatu juga hilang, sama helm saya," sambungnya. 

Ia mengatakan, aksi pencurian itu pun sempat terekam kamera pengintai (CCTV) milik tetangganya. Namun, rekaman itu tak memperlihatkan dengan jelas saat pelaku beraksi. 

"Jadi cuma pas pelaku baru sampai, dan keluar dari rumah setelah berhasil mencuri. Pelaku dua orang, datang pakai motor Scoopy," imbuhnya. 

Dikatakan Eki, dalam rentang waktu tak terlalu jauh, aksi pencurian serupa juga sempat beberapa kali terjadi di sekitar lingkungan rumahnya. 

"Jadi belum ada sebulan yang lalu, tetangga juga kehilangan motor. Terus ada juga yang kehilangan ayam seharga Rp5 jutaan, burung, dan lainnya. Jadi kami sudah resah di sini" tuturnya. 

Kejadian itu telah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Eki telah melapor dengan nomor laporan LP/140/K/II/2020/Sek Pam. 

"Ya saya berharap agak pihak kepolisian bisa mengungkap kasus tersebut. Saya bukan masalah motornya, tapi, karena sudah banyak kasus pencurian di sini. Jadi warga sini sudah resah," pungkasnya. (RMI/RAC)

BANTEN
Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Selasa, 31 Maret 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Persediaan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis yang menangani wabah virus korona atau covid-19 di Indonesia semakin

NASIONAL
BPTJ Keluarkan Surat Edaran Pembatasan Moda Transportasi di Jabodetabek

BPTJ Keluarkan Surat Edaran Pembatasan Moda Transportasi di Jabodetabek

Rabu, 1 April 2020 | 20:54

TANGERANGNEWS.com-Untuk mengurangi pergerakan orang selama pandemic virus Corona (COVID-19). Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile