Connect With Us

Tiga Pria Serpong Utara Diserang Gerombolan Rampok, Satu Korban Tewas Dibacok

Rachman Deniansyah | Senin, 2 Maret 2020 | 15:53

Korban meninggal dunia yang diserang oleh sekelompok orang bersenjata tajam di Jalan Graha Raya, Kampung Kayu Gede, Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu (1/3/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tiga pria yang sedang melintasi Jalan Graha Raya, Kampung Kayu Gede, Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, menjadi korban penyerangan sekelompok orang yang diduga perampok, Minggu (1/3/2020). 

Ketiga orang yang diantaranya Deni Saputra, 19, Ahmad Fauzi, 24, dan Muhamad Rizki Fadillah, 23, itu diserang oleh sekitar 10 orang, secara bersamaan. 

Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto menerangkan, insiden yang terjadi saat pukul 04.00 WIB itu, terjadi ketika ketiganya sedang ingin pulang dari kontrakan. 

"Mereka berboncengan dan melawan arus ke arah Ciledug.  Namun pada saat melintas dari arah sebaliknya, ketiga korban itu melihat gerombolan sekitar 10 orang dengan menggunakan sepeda motor saling berboncengan dengan membawa alat berupa sajam (senjata tajam)," jelasnya, Senin (2/3/2020).

Khawatir akan diserang, ketiga korban pun lari terbirit-birit lantaran panik. Bahkan, atas kepanikan itu, sepeda motor milik Ahmad Fauzi pun ditinggal begitu saja karena ketakutan. 

Baca Juga :

Ketakutan mereka berasalan, karena ketiganya tiba-tiba saja dikejar. Namun nahas, korban atas nama Fauzi dibacok. 

"Dibacok dengan menggunakan sajam ke arah badan sehingga mengenai bagian dada sebelah kanan dengan tiga luka sayatan, dan lengan atas sebelah kanan satu sayatan," tuturnya. 

Akibatnya, kata Luckyto, korban pun harus meregang nyawanya. 

"Kejadian tersebut membuat korban meninggal dunia, setelah sampai di Rumah Sakit Mulia Pinang, Kota Tangerang," sambungnya. 

Pelaku tak hanya membacok korbannya. Pelaku juga melemparkan sebuah batu ke arah korban atas nama Deni. 

Korban yang tertimpa pun langsung jatuh, dan mengalami luka sobek di bagian belakang kepalanya, luka lecet dibagian siku, dan kakinya. 

Luckyto memaparkan, aksi brutal para pelaku itu tak hanya menelan korban jiwa,  dan luka-luka. Pelaku pun merampas barang berharga para korbannya. 

"Barang yang dicuri oleh pelaku, yaitu satu unit Sepeda Motor Honda warna hitam, dan dua buah handphone merek Vivo dan Samsung milik para korban," pungkasnya.(DBI/HRU)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill