Connect With Us

Soal Virus Corono, Benyamin Imbau Warga Tangsel Tidak Panik

Rachman Deniansyah | Senin, 2 Maret 2020 | 20:20

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengimbau warganya agar tetap tenang dalam menghadapi penyebaran virus Corona (COVID-19).

Menurutnya, kepanikan tidak akan dapat menyelesaikan masalah. Ia meminta warga Tangsel segera memeriksakan kondisi kesehatan jika mengalami gejala serupa dengan yang dipicu infeksi Corona.

"Yang penting jangan panik, kalau ada indikasi seperti Corona, langsung ke Puskesmas," kata Benyamin saat dihubungi, Senin (2/3/2020).

Sebab menurutnya, saat ini Pemkot Tangsel pun telah berupaya melakukan koordinasi dengan para dokter ahli sebagai bentuk penanganan. 

Benyamin mengimbau, agar masyarakat tetap waspada. Caranya, kata dia, dengan menjaga kebersihan. 

Baca Juga :

"Menjaga kebersihan pribadi dan kebersihan lingkungan, cuci tangan yang bersih kemudian kalau bersin dan batuk ditutup," imbaunya. 

Selain itu, lanjutnya, Dinkes Tangsel pun akan menerbitkan SOP terkait langkah- langkah apabila terjadi atau ada warga teridentifikasi virus Corona. 

"Jadi sebetulnya ibu Wali Kota sudah instruksi sejak akhir Januari dan awal Februari untuk meningkatkan antisipasi jajaran Pemerintah Kota terkait untuk wabah Corona," pungkasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill