Connect With Us

Marak Sampah di Jalan Pladen Pondok Ranji Bintaro 

Redaksi | Rabu, 4 Maret 2020 | 10:53

| Dibaca : 1033

Jalan Pladen, Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan banyak ditemui sampah yang berasal dari pembuangan warga, Rabu (4/3/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemandangan sampah di pinggir jalan Kampung Pladen, Pondok Ranji, Bintaro, Kota Tangerang Selatan mendapat perhatian dari netizen. 

“Info kali ini bukan mengenai keadaan situasi terkini arus lalu lintas, tp lingkungan sekitar kita, dimana lokasi ini memang agak memojok di pinggiran kampung berbatasan dgn kawasan perumahan elit Bintaro,masih ada manusia yg tdk menggunakan akal dn pikiran hanya tdk mau mengeluarkan iuran kebersihan dgn segala cara dilakukan agar sampah nya hilang dr rumah nya, tp ga ga gini cara nya,” tulis akun @classiccustombintaro, Rabu (4/3/2020). 

Menurut dia, masyarakat tidak bisa mengandalkan Pemerintah Kota Tangerang Selatan saja, tetapi juga harus dari individu masyarakatnya. 

“Ini kampung kite klo bukan kite, kapan lg. Tolong lah di jaga, dirawat neh lingkungan kampung kite. Jangan jadi pelaku pembuang" siluman sampah, " tulisnya lagi. 

Sebab, akibat dari membuang sampah disisi jalan berdampak pada tercemarnya udara di sekitar. “Lingkungan jadi orang tercemar blm bahaya penyakit mengintai.Hayo lah, tolong buang sampah pada tempatnya. Jalur alternatif kampung pladen (makam pladen) menuju bukit menteng bintaro menteng utama bintaro. Yg sering melintas jalur ini pasti tau,” tulisnya. (RAZ/RAC)

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

BANTEN
Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Jumat, 27 Januari 2023 | 08:58

TANGERANGNEWS.com-Banten menjadi salah satu provinsi yang menjadi tempat Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID), untuk mencari perwakilan ke tingkat nasional.

KAB. TANGERANG
Instagram Milik Pemkab Tangerang Sempat Diretas

Instagram Milik Pemkab Tangerang Sempat Diretas

Senin, 30 Januari 2023 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Akun resmi media sosial Instagram milik Pemerintah Kabupaten Tangerang diduga diretas hacker.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill