Connect With Us

Resmi, DPD Golkar Tangsel Usung Benyamin-Pilar

Rachman Deniansyah | Jumat, 6 Maret 2020 | 23:06

| Dibaca : 5268

Jajaran DPD Partai Golkar Tangsel saat mengumumkan pengusungan nama Benyamin-Pilar sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel pada Pilkada Tangsel 2020, Jumat (6/3/2020). (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tangerang Selatan resmi mengusung Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan. 

Hal itu ditetapkan saat DPD Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Pranaya Boutique Hotel, Serpong, Tangsel, Jumat (6/3/2020) malam.  

"Bismillahirrahmanirrahim, dengan Rahmat Allah, DPD Golkar Tangsel mendukung Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan," ucap Sukarya, selaku Steering Committee (SC) Rapimda DPD Partai Golkar Tangsel. 

Hasil penetapan ini, kata Sukarya, selanjutnya akan dikirim ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golkar Provinsi Banten, untuk selanjutnya disampaikan ke Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Partai Golkar.

"Untuk direkomendasikan sebagai pasangan calon. Kan yang merekomendasikan sebagai calon itu DPP," sambung pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Tangsel.

Ditambahkan Ketua DPD Partai Golkar Tangsel Airin Rachmi Diany, selanjutnya, DPD Golkar Tangsel akan lebih fokus untuk melakukan konsolidasi terkait pemenangan dalam Pilkada 2020 ini. 

"Karena Parpol salah satunya, pekerjaannya adalah dalam arti menyampaikan aspirasi masyarakat mengenai kontestasi politik," ujar Airin. 

Airin mengatakan, DPD Partai Golkar Tangsel akan menunggu hasil keputusan DPP Partai Golkar. 

"Selanjutnya kita serahkan kepada sistem dan mekanisme juklak-juknis (petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis) dan SOP (Standar Operasional Prosedur) dari Partai Golkar. Karena kita punya anggaran dasar dan anggaran rumah tangga," pungkas Airin.(RMI/HRU)

BISNIS
PKKM Berlaku Di Tangsel, Pengusaha Kuliner Terapkan Daring Agar Tak Bangkrut

PKKM Berlaku Di Tangsel, Pengusaha Kuliner Terapkan Daring Agar Tak Bangkrut

Sabtu, 9 Januari 2021 | 16:49

TANGERANGNEWS.com-Pelaku usaha kecil dan menengah di Tangerang Selatan

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

OPINI
Tanggung Jawab Notaris Terhadap Pelanggaran Kode Etik

Tanggung Jawab Notaris Terhadap Pelanggaran Kode Etik

Senin, 4 Januari 2021 | 16:15

Berdasarkan Pasal 1 huruf b Kode Etik Notaris Ikatan Notaris Indonesia (I.N.I),

KOTA TANGERANG
Penyelundup Motor Curian Antar Provinsi Dibekuk di Cipondoh Tangerang, Ini Modusnya

Penyelundup Motor Curian Antar Provinsi Dibekuk di Cipondoh Tangerang, Ini Modusnya

Senin, 18 Januari 2021 | 14:58

TANGERANGNEWS.com—Polsek Cipondoh berhasil mengungkap sindikat jaringan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) antar provinsi

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews