Connect With Us

Blusukan ke Pasar Ciputat, Azizah Tampung Keluh Kesah Pedagang 

Rachman Deniansyah | Minggu, 8 Maret 2020 | 11:37

Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah saat blusukan menyapa para pedagang di Pasar Ciputat, Tangsel, Minggu (8/3/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah turun menyapa masyarakat Tangerang Selatan, blusukan ke Pasar Tradisional Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2020) pagi.

Kedatangan Putri Wapres Maruf Amin di tengah hiruk pikuk pasar itu pun, disambut riuh para pedagang dan warga yang tengah berbelanja.

Saling melempar senyum, Azizah menyapa para pedagang, seraya mendengarkan keluh kesah mereka.

Bahkan sesekali, dengan jiwa keibuannya, Azizah pun memborong beberapa bahan belanjaan, seperti daging, sayur mayur, ayam, tahu, tempe, dan lainnya. 

Menurutnya, blusukan ini sengaja dilakukan untuk menyapa dan mendengarkan segala keluh kesah para pedagang dan warga di pasar tradisional tersebut. 

Sebab, bakal Calon Wali Kota Tangsel itu menilai bahwa pasar tradisional merupakan jantung perekonomian Tangsel sebenarnya. 

"Oh saya senang banget, saya senang sekali di pasar tradisional ini soalnya. Saya ingin mendengarkan apa yang diinginkan mereka," ujar Azizah usai blusukan tersebut. 

Azizah mengungkapkan, pedagang dan warga sangat mengharapkan pasar tradisional ini menjadi tempat yang nyaman. 

Hal itu juga, kata Azizah, yang kini menjadi salah satu fokus dalam pencalonannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel 2020 ini. 

"Semua harapannya saya kira sangat wajar. Mereka menginginkan suasana pasar yang cukup nyaman dan saya kira itu juga jadi tanggung jawab pemerintah, karena memang harus ditata lebih baik lagi," pungkas Azizah. (RAZ/RAC)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill