Connect With Us

Relawan Benyamin Davnie untuk Pilkada Tangsel Mulai Deklarasi

Rachman Deniansyah | Kamis, 12 Maret 2020 | 21:15

| Dibaca : 973

Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie bersama para relawan Rumah Sahabat Ben, Kamis (12/3/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan orang mendeklarasikan diri sebagai relawan Benyamin Davnie pada Pilkada Tangsel 2020, Kamis (12/3/2020).

Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie turut hadir dalam deklarasi relawan yang menyebut kelompoknya Rumah Sahabat Ben.

Deklarasi tersebut berlangsung  di Jalan JPG, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel.

Ketua tim relawan Rumah Sahabat Ben, Ubaidillah, menjelaskan bahwa deklarasi tersebut merupakan awal bagi timnya untuk bergerilya mendukung Benyamin Davnie menuju kursi Wali Kota menggantikan Airin Rachmi Diany. 

"Setelah kami deklarasi, kami akan menempatkan pionir di setiap RW.  Jadi ada 735 RW di Tangsel. Nanti mereka akan bergerak meysosialisasikan program-program Pak Benyamin Davnie," jelas pria yang akrab disapa Ubed.

Rumah Sahabat Ben ini akan menjadi sentral pergerakan tim relawan tersebut.

"Kami menjadikan ini sebagai posko. Nanti kami akan bergerak ke semua RW," sambungnya. 

Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie bersama para relawan Rumah Sahabat Ben, Kamis (12/3/2020).

Agar menyentuh ke masyarakat, kata Ubed, Rumah Sahabat Ben akan bergerak melalui lima organisasi otonom yang dibentuknya. 

"Yaitu rumah masyarakat betawi sahabat ben,  millenial sahabat ben,  majelis talim sahabat ben,  penggerak ukm sahabat ben, dan srikandi sahabat ben. Itu adalah organ-organ di bawahnya," tuturnya. 

Menanggapi hal tersebut, Bakal Calon Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengungkapkan apresiasinya. Menurutnya, dukungan ini merupakan sebuah amanat yang menjadi cikal bakal untuk berjuang di Pilkada Tangsel. 

"Alhamdulillah ini amanat buat saya. Ini berarti saya harus semakin rajin turun, harus membawakan amanatnya dengan baik. Tapi ini adalah buat saya, ini yang harus saya pertanggung jawabkan itu," kata Benyamin. 

Ia juga mengatakan, relawan tersebut terbentuk atas inisiatif masyarakat yang mendukung dirinya.

"Ini yang pertama, tim relawan yang pertama yang mendeklarasikan. Ya warna-warni ini yang menciptakan  dengan teman-teman di sini. Ini menggambarkan kebersamaan," pungkasnya. (RMI/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

PROPERTI
Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Senin, 6 April 2020 | 17:00

Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile