Connect With Us

Brak! Tabrak Trotoar & Pohon, Pemotor Meregang Nyawa di Bintaro

Rachman Deniansyah | Jumat, 13 Maret 2020 | 19:02

| Dibaca : 6975

Kondisi korban usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bintaro Utama 3, Pondok Aren, Tangsel, Kamis (12/3/2020) malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan lalu lintas di sekitar Jalan Bintaro Utama 3, tepatnya di depan Optik Bipola STAN Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Pemotor yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut tidak bisa mengendalikan sepeda motornya saat akan mendahului sebuah mobil dari sisi kanan.

“Korban melaju dengan kecepatan tinggi, ingin mendahului mobil dari kanan," kata Dady Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Dady Arsha saat dikonfirmasi, Jumat (13/3/2020).

Ikhsan, 16, korban kecelakaan itu meregang nyawa dalam peristiwa yang terjadi Kamis (12/3/2020) sekitar pukul 20.00 WIB itu. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, namun nyawanya tidak tertolong.

Korban, kata Dady, melaju dengan sepeda motor Honda Mega Pro bernomor B 6136 WME, hendak menuju ke arah Flyover Permata Bank Bintaro, dari arah Bintaro Plaza.

Korban yang berboncengan dengan seorang perempuan mengalami luka parah di kepala.

"Sedangkan penumpang mengalami luka patah pada tangan bagian kanan," pungkasnya. (RMI/RAC)

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

KAB. TANGERANG
Warga Desa Kadu Sumringah, Bantuan JPS Tunai Provinsi Cair

Warga Desa Kadu Sumringah, Bantuan JPS Tunai Provinsi Cair

Sabtu, 11 Juli 2020 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.892 warga Desa Kadu, Kecamatan Curug,

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi