Connect With Us

Brak! Tabrak Trotoar & Pohon, Pemotor Meregang Nyawa di Bintaro

Rachman Deniansyah | Jumat, 13 Maret 2020 | 19:02

| Dibaca : 7077

Kondisi korban usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bintaro Utama 3, Pondok Aren, Tangsel, Kamis (12/3/2020) malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan lalu lintas di sekitar Jalan Bintaro Utama 3, tepatnya di depan Optik Bipola STAN Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Pemotor yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut tidak bisa mengendalikan sepeda motornya saat akan mendahului sebuah mobil dari sisi kanan.

“Korban melaju dengan kecepatan tinggi, ingin mendahului mobil dari kanan," kata Dady Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Dady Arsha saat dikonfirmasi, Jumat (13/3/2020).

Ikhsan, 16, korban kecelakaan itu meregang nyawa dalam peristiwa yang terjadi Kamis (12/3/2020) sekitar pukul 20.00 WIB itu. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, namun nyawanya tidak tertolong.

Korban, kata Dady, melaju dengan sepeda motor Honda Mega Pro bernomor B 6136 WME, hendak menuju ke arah Flyover Permata Bank Bintaro, dari arah Bintaro Plaza.

Korban yang berboncengan dengan seorang perempuan mengalami luka parah di kepala.

"Sedangkan penumpang mengalami luka patah pada tangan bagian kanan," pungkasnya. (RMI/RAC)

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

BISNIS
Ada Kafe Unik Bertema Korea di Perum Tangerang

Ada Kafe Unik Bertema Korea di Perum Tangerang

Selasa, 13 April 2021 | 10:36

TANGERANGNEWS.com-Oppa Fans Cafe yang berada di Jalan Prambanan Raya, Perumnas 2, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang menyuguhkan kafe bertema K-Pop

PROPERTI
SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

KAB. TANGERANG
Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Senin, 12 April 2021 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Bulan suci Ramadan telah tiba, tentu umat muslim akan segera menjalankan ibadah puasa. Tak hanya identik dengan Salat Tarawihnya, bulan suci Ramadan juga identik dengan takjil untuk berbuka puasa

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab