Connect With Us

Wahidin Halim All Out Dukung Marissa

| Rabu, 28 Juli 2010 | 17:39

| Dibaca : 16820

Achmad Suwandi dan istri bersama dengan Marissa Haque dan suaminya Ikang Fauzi. (tangerangnews / dira )

TANGERANGNEWS-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim diam-diam rupanya juga memperhatikan kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan. Menurutnya, dia sudah pasti akan mendukung adik kandungnya Achmad Suwandhi (staf ahli Bupati Tangerang) yang sudah menyatakan maju pada Pilkada Kota Tangsel didampingi artis Marissa Haque.

 
“Saya akan dukung adik saya, dia sudah minta restu ke saya. Dan, saya bilang bagus itu, memang harus begitu dong, kata saya kepada Wandi. Sudah pasti saya akan dukung pasangan ini,” ujar Wahidin, hari ini.
 
Ditanya soal pedampingnya, yakni Marissa Haque. Wahidin antusias menjawabnya. “Dia cantik, pintar .Setahu saya dia juga baik, saya pasti akan dukung pasangan ini,” katanya.
 
Wahidin juga menyatakan, selama ini ada memang kandidat wali kota Tangsel yang sudah dikenal banyak orang di Tangsel. Calon itu adalaha calon wanita yang juga cantik. “Untuk menandinginya, memang pilihan biar kaya calon itu, Wandi memang cocok dengan Marissa,” katanya.
 
Ditanya soal peluang, Wahidin mengatakan,setiap orang yang mau maju itu selalu akan ada peluang. “Siapapun memiliki peluang asalkan mau daftar menjadi kandidat,” ucapnya.
 
Seperti diketahui sebelumnya, pasangan Achmad Suwandhi-Marissa Haque atau Asmara telah menjalin kebersamaan untuk maju dalam Pilkada Kota Tangsel.
 
Marissa yang pada 2006 lalu itu  mencalonkan diri sebagai wakil gubernur Banten mendampingi Zulkieflimansyah dari Partai Keadilan Sejahtera menyatakan, besar sekali peluang dirinya untuk memenangkan Pilkada ini.
 
“Pada 2006 lalu itu, saya dapat suara mutlak di wilayah yang ada Tangsel, dulu waktu  masih menyatu dengan Kabupaten Tangerang. Jumlah suara saya di Tangsel mencapai 70%. Selain itu, menurut dosen Fisip UI Adrino Caniago elektability saya sangat signifikan. Ini bukan main-main, yang riset itu orang UI loh,” tuturnya di Hotel Santika, Teras Kota, BSD Serpong, Kota Tangsel, pada Minggu 25 Juli 2010 lalu. (dira)

 

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

BANDARA
Disayat Pasiennya di Bandara Soekarno-Hatta, Perawat Lanjut Tempuh Jalur Hukum

Disayat Pasiennya di Bandara Soekarno-Hatta, Perawat Lanjut Tempuh Jalur Hukum

Senin, 1 Maret 2021 | 18:56

TANGERANGNEWS.com-Deri Winanto, 32, perawat yang lehernya tersayat pasiennya

BANTEN
Setahun Pandemi COVID-19, Provinsi Banten Lepas dari Zona Merah

Setahun Pandemi COVID-19, Provinsi Banten Lepas dari Zona Merah

Kamis, 4 Maret 2021 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi Banten menyatakan angka

TANGSEL
Reses di Tangsel, Yudi Serap Aspirasi Orangtua Inginkan Sekolah Kembali Normal

Reses di Tangsel, Yudi Serap Aspirasi Orangtua Inginkan Sekolah Kembali Normal

Jumat, 5 Maret 2021 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln