Connect With Us

Wahidin Halim All Out Dukung Marissa

| Rabu, 28 Juli 2010 | 17:39

Achmad Suwandi dan istri bersama dengan Marissa Haque dan suaminya Ikang Fauzi. (tangerangnews / dira )

TANGERANGNEWS-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim diam-diam rupanya juga memperhatikan kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan. Menurutnya, dia sudah pasti akan mendukung adik kandungnya Achmad Suwandhi (staf ahli Bupati Tangerang) yang sudah menyatakan maju pada Pilkada Kota Tangsel didampingi artis Marissa Haque.

 
“Saya akan dukung adik saya, dia sudah minta restu ke saya. Dan, saya bilang bagus itu, memang harus begitu dong, kata saya kepada Wandi. Sudah pasti saya akan dukung pasangan ini,” ujar Wahidin, hari ini.
 
Ditanya soal pedampingnya, yakni Marissa Haque. Wahidin antusias menjawabnya. “Dia cantik, pintar .Setahu saya dia juga baik, saya pasti akan dukung pasangan ini,” katanya.
 
Wahidin juga menyatakan, selama ini ada memang kandidat wali kota Tangsel yang sudah dikenal banyak orang di Tangsel. Calon itu adalaha calon wanita yang juga cantik. “Untuk menandinginya, memang pilihan biar kaya calon itu, Wandi memang cocok dengan Marissa,” katanya.
 
Ditanya soal peluang, Wahidin mengatakan,setiap orang yang mau maju itu selalu akan ada peluang. “Siapapun memiliki peluang asalkan mau daftar menjadi kandidat,” ucapnya.
 
Seperti diketahui sebelumnya, pasangan Achmad Suwandhi-Marissa Haque atau Asmara telah menjalin kebersamaan untuk maju dalam Pilkada Kota Tangsel.
 
Marissa yang pada 2006 lalu itu  mencalonkan diri sebagai wakil gubernur Banten mendampingi Zulkieflimansyah dari Partai Keadilan Sejahtera menyatakan, besar sekali peluang dirinya untuk memenangkan Pilkada ini.
 
“Pada 2006 lalu itu, saya dapat suara mutlak di wilayah yang ada Tangsel, dulu waktu  masih menyatu dengan Kabupaten Tangerang. Jumlah suara saya di Tangsel mencapai 70%. Selain itu, menurut dosen Fisip UI Adrino Caniago elektability saya sangat signifikan. Ini bukan main-main, yang riset itu orang UI loh,” tuturnya di Hotel Santika, Teras Kota, BSD Serpong, Kota Tangsel, pada Minggu 25 Juli 2010 lalu. (dira)

 

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill